Polres Soppeng Turut Andil di Masa PPKM. Inilah Bantuannya

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Polres Soppeng kembali melaksanakan Bakti Sosial, menyalurkan bantuan PPKM Darurat, dengan berbagi kepada sesama ditengah Pandemi Covid – 19, khususnya di Kabupaten Soppeng, Sabtu (17/7/2021).

Mewakili Kapolres Soppeng, pada bakti sosial dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH didampingi Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md. Diawali apel pelepasan dan penyerahan secara simbolis, kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, di halaman Mako Polres Soppeng.

Terdapat 50 paket bantuan sembako PPKM darurat Polres Soppeng, disalurkan secara serentak dengan menyasar warga kurang mampu, pedagang kaki lima. Serta para Warakawuri dan Purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Soppeng.

Baca Juga :  Kini Anak Usia 12 - 17 Tahun Vaksinasi di Soppeng. Ini Penjelasan Asisten A.Ibrahim Harta

Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus, SH menyampaikan bahwa, “Kegiatan Berbagi dengan sesama merupakan wujud kepedulian Polres Soppeng ditengah Pandemi Covid – 19, serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya di Pulau Jawa dan Bali,” ujarnya.

Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Kabupaten Soppeng masih dilonggarkan. Namun banyak pula warga yang telah terdampak dari Pandemi Covid – 19 tersebut. Sehingga Polres Soppeng juga turut andil dalam memberikan Bantuan PPKM kepada masyarakat,” jelas Muhiddin.

Baca Juga :  IBI Soppeng Buka Praktek Mandiri, Ini Jadwalnya...

Sementara itu Kapten (Purn) H. Genda dan Warakawuri serta warga yang menerima bantuan tersebut, “Mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah, TNI dan Polri atas bantuan yang diberikan kepada kami ditengah Pandemi Covid – 19, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Polres Soppeng Turut Andil di Masa PPKM. Inilah Bantuannya

Comment