Proyek Rabat Beton di Desa Sabbang Paru Pinrang Disorot Warga

Bagikan :

PINRANG, MNC – Proyek infrastruktur jalan desa di Sabang paru Kecamatan Lembang Pinrang Sulawesi Selatan kembali menuai sorotan.

Betapa tidak, Sorotan itu, muncul dari sejumlah warga setempat. Salah satunya adalah Muh Natsir (32th). Nasir menyebut pekerjaaan rabat beton di dusun kajoangin tahun 2018 itu dikerja asal jadi alias asal-asalan.

” Benar pak saya siap bersaksi jika memang diperlukan karena saya melihat sendiri proyek itu dikerjakan menggunakan material batu kerikil dicampur tanah. Bukan batu cipping ” paparnya.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Salipolo Gunakan Bambu Runcing ,Menolak Perusahaan Tambang Pasir

Nasir menambahkan mewakili masyarakat Sabbang Paru Ia menyayangkan bahkan pernah menyampaikan ke pihak pengawas maupun pekerjanya. Tapi tidak digubris.

“waktu awal dikerjakan, saya sudah tegur, tapi pengawas pekerjaan tersebut bilang ” kalau pakai batu cipping, anggarannya mahal jadi kami menggunakan batu krikil dari sungai saja”. Teguran itu waktu saya liat pekerjaannya lebih banyak menggunakan pasir dari semen, jadi hasilnya.begini ” Kesalnya.

Baca Juga :  Gudang Distributor Barang Material di Parepare tidak Miliki Papan Perusahaan, Ini Alasannya

Terpisah Kades Sabang Paru Nawir yang dihubungi wartawan melalui via telponnya membenarkan. Memang betul pak proyek itu sudah sesuai RABnya tidak menggunakan batu cipping. Paparnya.(MS MNC)Proyek Rabat Beton di Desa Sabbang Paru Pinrang Disorot Warga

Comment