PWI Parepare – Barru Akan Gelar Konferkot

Bagikan :

PAREPARE, MNC — Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Parepare – Barru ke VII tahun 2020 segera digelar.

Panitia Konferkot, telah melakukan rapat perdana terkait jadwal pelaksanaan. Rapat tersebut dihadiri Plt Ketua PWI Parepare – Barru, Ibrahim Manisi bersama Anggota PWI. Serta sejumlah Panitia yang tergabung dalam struktur kepanitiaan.

Pada pertemuan yang berlangsung di gedung PWI Parepare Jalan Karaeng Burane, Minggu 6 Desember 2020, Panitia yang diketuai Andi Mulyadi mengagendakan konferkot Parepare – Barru akan digelar pada, Kamis 7 Januari 2021.

Baca Juga :  3 Ketua Seksi asal Ajatappareng Warnai Pengurus PWI Provinsi SulSel. Begini Kata Zugito...

Kesepakatan itu diperoleh setelah melalui rapat bersama yang berlangsung sekira 1,5 jam. “Kesimpulan rapat hari ini adalah agenda konferensi kita sepakati pada Kamis 7 Januari 2021, dan pelaksanaan kegiatan diadakan di Restauran Dynasti Parepare,” kata Andi Mulyadi.

Pada pertemuan itu, sejumlah agenda dibahas, terutama terkait pendanaan kegiatan. Rencananya Panitia konferkot akan kembali menggelar rapat, dengan agenda membuat draft proposal setelah melakukan pertemuan dimasing – masing bidang kepanitiaan, ujar Ketua Panpel.

Baca Juga :  Resmi Ditutup, 6 Peserta UKW PWI Sulsel tidak Lulus

(***)PWI Parepare - Barru Akan Gelar Konferkot

Comment