Reuni Akbar, Irwan Harapkan Ikatan Alumni Tetap Solid

Bagikan :

Ikatan Alumni SMAN 1 Wotu yang saat berganti nama menjadi SMAN 2 Luwu Timur melaksanakan Reuni Akbar 31 Tahun. Acara reuni yang dihadiri alumni sekitar 1.500 orang ini, dibuka Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam bersama istri, dr. Anny Nurbani, di halaman SMAN 2 Luwu Timur, Minggu kemarin (17/06/2018).

Acara reuni Akbar yang diramu dengan sejumlah kegiatan lain di antaranya jalan santai, senam tobelo, donasi buku, permainan tradisional, donor darah, pameran dan temu kangen alumni yang semuanta terangkum dalam tema; “Merajut Kebersamaan, Menabur Kebajikan dan Menuai Kebaikan”.

Dihadapan 1.500 orang alumni saat pembukaan jalan santai, orang nomor dua di Luwu Timur ini memberikan apresiasi atas terselenggaranya momen reuni akbar tersebut. Menurutnya, masa liburan yang cukup panjang ini memang sangat tepat dilakukannya reuni akbar.

Baca Juga :  Inilah Kepedulian Pramuka Parepare, Untuk Empat Ratusan Rumah Graha D'Nailah

Apalagi, kata Irwan, reuni merupakan momen yang paling tepat untuk mengenang kembali masa-masa saat masih duduk di bangku sekolah bersama kawan dan sahabat sehingga bisa bertemu dan bersuka cita di tempat ini.

“Saat momen lebaran tiba, memang sebagian besar dari kita mudik. Jadi, memang sangat tepat untuk melaksanakan reuni dengan teman maupun sahabat. Oleh karena itu, saya harapkan ikatan alumni tetap solid,” tambahnya.

Baca Juga :  Pengurus SARMAL LUTIM Bagi Sembako ke Panti Farussalam

Dilain sisi, kata Irwan, momen reuni ini juga bisa menjadi ajang bertukar pengalaman maupun menjalin koneksi dengan teman untuk menambah wawasan. “Tidak dipungkiri, mungkin saja ada yang sudah sukses maupun juga belum sukses. Nah, momen seperti ini bisa dimanfaatkan untuk saling membantu untuk membuka kesempatan,” jelasnya.

Terakhir, Irwan berpesan agar tali silaturrahmi yang telah terjalin hingga sekarang jangan sampai terputus. Bangun komonikasi baik melalui tatap muka langsung seperti reuni maupun dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti saat ini.

Baca Juga :  Hidup Sebatangkara, Wakil Ketua DPRD Sulsel Janji Bangunkan Rumah Layak Huni untuk Wa' Supu

“Jaman ini jaman now, sudah ada whatsapp grup yang bisa kita jadikan ajang komunikasi, kemudian video call, facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Semua itu bisa kita jadikan cara untuk mempererat tali persaudaraan kita semua,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo-suardi/ika)

Reuni Akbar, Irwan Harapkan Ikatan Alumni Tetap Solid
,
Reuni Akbar, Irwan Harapkan Ikatan Alumni Tetap Solid
,
Reuni Akbar, Irwan Harapkan Ikatan Alumni Tetap Solid
Suasana reuni Akbar alumni SMAN 2 Luwu Timur, Minggu kemarin (17/06) tampak benar-benar diwarnai suka cita dengan berebutan foto bareng.(Suardi).

Comment