Sambil Saksikan Penyaluran BLT, Bupati Sidrap Ingatkan Warga akan Pentingnya Protokol Kesehatan

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Penyaluran BLT Dana Desa penanganan dampak Covid-19 untuk bulan Juli, Agustus, dan September tahun 2020, dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Kulo, Sabtu (26/9/2020).

Ketiga desa tersebut, yakni Desa Kulo sebanyak 265 KK penerima, Desa Madenra 66 KK, serta Desa Abbokongeng 88 KK.

Penyaluran dilaksanakan di kantor desa masing-masing. Penerima BLT mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu per bulan, sehingga total yang diterima selama 3 bulan ini sebanyak Rp900 ribu.

Baca Juga :  Karang Taruna-Dinsos Sidrap Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Belawae

Bupati Sidrap, H Dollah Mando hadir menyerahkan secara simbolis BLT kepada perwakilan penerima. Ia didampingi Kepala Dinas Pemdes PPA, Abbas Aras.

Hadir pula, anggota DPRD Sidrap Jumiati, Camat Kulo, Ali Husain, para kepala desa, babinsa dan bhabinkamtibmas, serta para pendamping desa.

Melalui kesempatan itu, Dollah kembali menekankan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, jangan sekali-kali keluar rumah tanpa menggunakan masker. Budayakan untuk hidup bersih, sering-seringlah mencuci tangan. Saya juga mengajak kepada kita semua untuk selalu berdoa,” tutup Dollah. ARYANDA

Baca Juga :  Ikutan Fun Bike Kadin Sidrap 2020 Besok, Pendaftaran Gratis, Hadiahnya Menarik

Sambil Saksikan Penyaluran BLT, Bupati Sidrap Ingatkan Warga akan Pentingnya Protokol Kesehatan

Comment