Sambut New Normal, Aparat Kecamatan Panca Rijang, Karang Taruna dan Komunitas JJS Sidrap Lakukan Ini

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Menindaklanjuti imbauan Bupati Sidrap dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta instruksi Presiden menyongsong new normal, Pemerintah Kecamatan Pancarijang melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga.

Kegiatan ini menyasar warga pengguna jalan khususnya yang melintas di jalan poros Sidrap-Pinrang pada hari Sabtu, (13/6/2020).

“Kami bekerja sama dengan TNI-Polri, serta adik-adik dari Karang Taruna Panca Rijang dan Jalan-Jalan Seru (JJS) Sidrap,” kata Camat Pancarijang, Rimba Najamuddin.

Baca Juga :  Karang Taruna dan KNPI Sidrap Terima Vaksin Dosis Kedua, Ini Komentar Ketuanya

Selain kepada pengguna jalan, masker juga dibagikan kepada jemaah masjid dan kelompok tani.

“Khusus untuk kelompok tani kami serahkan secara simbolis kepada Balai Penyuluh Pertanian ( BPP) dan selanjutnya disalurkan ke kelompok tani,” terangnya.

Camat Panca Rijang tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pendistribusian masker, dalam hal ini pihak TNI-Polri, Karang Taruna Pancarijang yang saat ini diketuai oleh Amir dan Komunitas JJS.

Baca Juga :  Ikut Pantau Ujian SKD CPNS di Sidrap, LSM Jimat Harapkan Ini

“Kami ucapkan terima kasih pihak aparat dan terkhusus kepada Ketua Karang Taruna Sidrap, Muh. Yusuf DM atas partisipasi membantu kami dalam mendistribusikan masker ini,” sambungnya.

Di samping pembagian masker, pihak Kecamatan Panca Rijang juga melakukan pemasangan baliho di beberapa titik sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Kami juga menyediakan hand sprayer di kantor kecamatan yang diserahkan pula ke Puskesmas Panca Rijang” tutupnya. ARYANDA

Comment