Sempat Viral, Tiga Pelaku Penganiayaan Di Hotel M Pinrang di Ciduk Polisi

Bagikan :

PINRANG, MNC — Reaksi tim Resmob polres Pinrang dalam menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang security dan penjual makanan di Zona Kuliner Hotel M Pinrang Sulawesi- Selatan patut diapresiasi.

Peristiwa pengeroyokan yang sempat viral di media sosial dan akun Facebook itu membuat tim Resmob Polres Pinrang tak tinggal diam. Hasilnya, Usai menerima laporan dari kedua korban. Tim Resmob Polres Pinrang mengamankan tiga orang terduga pelaku masing masing Tedy, Salman dan Rijal.

Ketiga pelaku yang diketahui adalah warga Kecamatan Paleteang diamankan polisi tak jauh dari tempat kejadian.

Baca Juga :  Mantap, Polisi Amankan Pelaku Jambret Guru Honorer Di Pinrang

Kepada polisi ketiga pelaku mengaku ingin membalas dendam dan mendatangi korban yang saat itu menjual di Zona Kuliner hotel M.

Saat tiba dilokasi ketiganya langsung mengamuk dan memukul korban. Ironisnya seorang security yang mencoba melerai juga menjadi korban pemukulan.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma membenarkan ketiga terduga pelaku penganiayaan secara bersama sama kini sudah di amankan di makopolres Pinrang.” Iya ketiga pelaku sudah kami amankan bersama barang bukti sebilah parang panjang untuk proses hukum yang lebih lanjut” ujarnya.(ASWAR AZHAR/MNC)Sempat Viral, Tiga Pelaku Penganiayaan Di Hotel M Pinrang di Ciduk Polisi

Baca Juga :  Kisah Cinta Dua Remaja, Di Wakka, Terhenti di tim Unit PPA Polres Pinrang

Sempat Viral, Tiga Pelaku Penganiayaan Di Hotel M Pinrang di Ciduk Polisi

Sempat Viral, Tiga Pelaku Penganiayaan Di Hotel M Pinrang di Ciduk Polisi

Comment