Siap Bertarung di Musda KNPI Sidrap, Mansur Marsuki Daftar Lewat Daring

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Musda KNPI Sidrap tak lama lagi bakal bergulir. Sejumlah tokoh pemuda Sidrap mulai berdatangan mendaftar jadi kandidat. Salah satunya Mantan Ketua HMI Cabang Sidrap Mansur Marsuki.

Mansur mendaftar dengan cara berbeda. Lewat aplikasi zoom. Diterima sejumlah panitia Musda KNPI. Ia tercatat menjadi kandidat keenam.

Politisi muda Demokrat itu mengatakan pemuda perlu berperan dalam mengatasi pandemi Covid-19. Kata dia, mendaftar secara daring di KNPI merupakan wujud kontribusi untuk menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Sidrap Persiapkan Pelaksanaan Cadangan Dana Alokasi Khusus 2020

“Kita harus komitmen memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sidrap. Peran pemuda penting. Jadi saya memilih mendaftar secara daring. Ini tidak mengurangi semangat saya untuk menakhodai KNPI Sidrap,” tuturnya, Senin (7/12/2020).

Mantan tim pemenangan DoaMu itu mengatakan pemuda perlu menjadi mitra strategis pemerintah. KNPI sebagai induk organisasi kemasyarakatan pemuda harus dapat berkontribusi gagasan untuk pembangunan daerah.

“Pembangunan daerah butuh gagasan cemerlang dari pemuda. Ini menjadi salah satu semangat saya bertarung di Musda KNPI,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Sidrap dan STIM-LPI Jalin Kerjasama Tingkatkan SDM

Mansur juga mengungkapkan dirinya sudah berkomunikasi dengan pemilik suara. Baik DPK dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

“Saya serius. Komunikasi dengan pemilik suara berjalan baik. Saya juga memohon restu ke senior-senior,” ungkapnya.

Diketahui, Musda KNPI Sidrap bakal digelar pada 18 Desember mendatang. Pendaftaran dibuka seluas-luasnya untuk potensi pemuda Sidrap. ARYANDA

Comment