Simak, Awak Media MERPOS bertujuan Konfirmasi, Ternyata Wakil Bupati Sinjai…

Spread the love

SINJAI, MNC – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Otong saat di temui Awak Media ini di Rumah Jabatan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Minggu (21/6/2020).

“Terpancar senyum yang lebar menyambut Supriadi Buraerah, keduanya berbincang di warnai rasa syukur, akan kehadirat Allah SWT, atas kesempatan dan kesehatan yang di Rahmati.

Bahkan keduanya ternyata ada hubungan keluarga yang masih dekat, Andi Kartini Otong, “Mengaku pernah bertemu kedua orang tua Supriadi (Indo Luwa dan Buraerah) beberapa waktu lalu, di Dusun Gareccing Desa Talle.

“Iye beberapa waktu lalu, saya sempat bertamu di rumah, ungkap sang leader tangguh, Andi Kartini Otong, dengan ramah”.

Supriadi terlebih dahulu memperkenalkan diri, dan selaku Kepala Biro di MERAH PUTIH POS (MERPOS). Saat menyebutkan nama lengkapnya, sontak Wakil Bupati meminta di sebutkan ulang, Iye Supriadi Buraerah, Bu Aji.

Rasa penasaran Andi Kartini, mengingat pernah berkunjung di rumah salah satu keluarga yang namanya sama, Buraerah, warga Talle. Ternyata tepat,

Supriadi putra ke enam dari sembilan bersaudara.

“Awalnya saya bingung dengan maksud, Bu Aji untuk mengulangi dan meminta menyebutkan nama lengkap saya. Karena Wabup belum pernah ketemu langsung.

Adapun tujuan Supriadi menyambangi rumah Wakil Bupati, sebagai jurnalis guna konfirmasi.

Terkait pencapaian visi – misi pemerintah Kabupaten Sinjai, yang di lampirkan saat kampanye beberapa waktu lalu

“Yakni peningkatan pembangunan infrastruktur jalan sekitar 500 km, dengan kondisi jalan poros Dada Mata Matae, hingga kini belum perbaikan, bahkan kerusakan sudah sangat parah.

Andi Kartini membenarkan kerusakan jalan tersebut, namun menurutnya jika semua pembangunan pasti melalui tahapan proses. “Sudah ada tanggapan DPRD Sinjai dan Dinas PUPR bahwa, jalan tersebut masuk proses perencanaan tahun anggaran 2021 mendatang,” jawabnya.

Lebih lanjut Wabup menjelaskan, bisa saja di kerjakan oleh pemerintah desa melalui anggaran desa. Namun terlebih dahulu, harus ada kesepakatan bersama antara pemerintah desa dan Kabupaten, PUPR.

Kalau hal ini sangat mendesak, lontarnya.Tapi jika sudah ada kejelasan dari Dinas terkait, “Saya berharap agar masyarakat tetap tenang dan bersabar, mengingat 2021 sisa beberapa bulan, imbuhnya.

Menelisik lebih jauh kondisi dan posisi Sulawesi Selatan, menduduki posisi tertinggi kasus positif virus Corona. Andi Kartini berpesan, agar mematuhi protokol kesehatan, untuk memastikan agar semua masyarakat terbebas dari pandemi, dengan membantu pemerintah memutus mata rantai Covid – 19.

Wakil Bupati berharap, agar bencana ini cepat berlalu, pungkasnya Andi Kartini Ottong yang merupakan pertama kali perempuan, sebagai. pejabat di Kabupaten Sinjai.

(SUPRIADI BURAERAH/MERPOS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *