Siswi Pemeran Vidio Pesta Mabuk di Taman BTN Permai Pinrang, Menyesal dihadapan Polisi

Bagikan :

PINRANG, MNC — Masih ingat dengan Vidio viral yang dilakukan sejumlah siswi di taman BTN Permai Pinrang, Sulawesi-selatan 23 Desember 2019 kemarin.

Yah…Kini ke delapan orang siswi yang berpesta mabuk mabukan meminum minuman keras bermerk topi miring itu, sudah berada di kantor Polsek Mattiro Sompe.

Mereka (Pelaku/pemeran) Vidio berdurasi 36 detik itu, didampingi para orangtuanya, Setelah Polisi mengantongi identitasnya sekaligus memanggil para orang tua pelaku.

Baca Juga :  Tim Resmob Polres Pinrang Amankan Enam Pelaku Sabung Ayam di Batu Batu Pinrang

Dihadapan Polisi, Kedelapan Siswi yang tercatat namanya di SMAN 3 Pinrang mengaku awalnya hanya iseng ke taman BTN Permai tersebut hanya untuk berkumpul dengan teman lainnya.

Namun, tak lama setelah itu muncul dua orang pelajar laki-laki yang mereka tidak kenal identitasnya memberi miras merk topi miring, dan minuman M150, teh botol serta teh kotak. Sepakat, mereka pun berpikiran membuat video tiktok dan berpura-pura mabuk usai meminum minuman keras jenis topi miring. Selanjutnya, salah satu dari mereka iseng meng-upload video itu di story’ WhatsApp.

Baca Juga :  Seorang IRT Asal Amassangang Pinrang di Jambret

Kapolsek Mattiro Sompe AKP, Zusandy Said membenarkan,Iya betul, Semuanya sudah kita panggil dan kasih arahan didepan orangtuanya dan kepala sekolahnya. Selanjutnya dilakukan pembinaan melalui orang tua dan kepala sekolahnya serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, ditanda tangani dan diketahui oleh orang tua maupun kepala sekolahnya. (ASWAR AZHAR/MNC)Siswi Pemeran Vidio Pesta Mabuk di Taman BTN Permai Pinrang, Menyesal dihadapan Polisi

Siswi Pemeran Vidio Pesta Mabuk di Taman BTN Permai Pinrang, Menyesal dihadapan Polisi

Comment