Soal Vaksin Covid-19, Ketua Karang Taruna Sidrap Bilang Begini

Bagikan :

SIDRAP, MNC — “Jangan ki takut divaksin, vaksin ini aman dan halal, ini untuk kesehatan kita dan orang-orang disekitar kita”.

Begitu kata Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM, usai disuntik Vaksin Covid-19 pagi tadi di Lobi Kantor Bupati Sidrap, Selasa (2/2/2021).

Ia mengatakan, vaksin tersebut aman dan halal. Olehnya itu, ia mengajak masyarakat untuk mendukung vaksinasi, karena merupakan program pemerintah pusat, untuk mengstasi Covid-19.

Baca Juga :  Saksikan Kalibrasi Arah Masjid untuk Mendiang Istri, Bupati Sidrap Bilang Begini

Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Vaksinasi harus tetap dibarengi disiplin protokol kesehatan. Ini semata untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Dengan adanya vaksin, menurutnya merupakan harapan dan ikhtiar agar pandemi Covid-19 bisa segera dikendalikan.

“Selamat beraktivitas, mari kita melakukan vaksinasi dan support pemerintah karena ini untuk kebaikan kita semuanya,” tandasnya.

Senada dengan itu, Ketua KNPI Sidrap, Padli Odding, juga mengajak masyakat menyukseskan vaksinasi di Kabupaten  Sidenreng Rappang.

Baca Juga :  Musyawarah Tudang Sipulung Tingkat Kecamatan di Sidrap Dimulai

“Karena vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai virus covid-19 khususnya di kabupaten Sidenreng Rappang ini,” lontar Fadli yang juga divaksin pagi tadi.

Sebagai informasi, Bupati Sidrap, H Dollah Mando melakukan pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap yang ditandai penyuntikan vaksin kepada 12 pejabat publik, perwakilan organisasi profesi, keagamaan, kemasyarakatan dan pemuda. DP

 

 

Comment