Tak Bergeming, Pendukung FATMA diguyur HujanAi??

Bagikan :

SIDRAP — Meski diguyur hujan deras, para pendukung dan simpatisan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) tetap bertahan di lapangan sepakbola Desa Talumae, Kecamatan Watangsidenreng, Minggu sore (11/3/2018).

Bahkan, sekira dua ribuan massa dari sejumlah desa dan kelurahan yang berkumpul di lapangan tersebut, tampak serius mendengarkan orasi politik yang dibawakan calon bupati Fatmawati. Seperti tak terganggu terpaan air hujan, mereka justru sesekali memberikan tepukan tangan di sela-sela orasi.

“Ini tidak seberapa. Kalau hanya hujan, tidak mungkin kami mundur untuk mendukung FATMA. hidup FATMA!” Pekik seorang pendukung dalam bahasa Bugis yang duduk di antara para pendukung dan simpatisan FATMA lainnya di jejeran tenda sisi timur.

Baca Juga :  Musda X Golkar Sidrap akan Digelar Minggu Lusa, Ini Kandidat Ketuanya

Sementara di tribun kampanye, Fatmawati Rusdi terus membakar semangat para pendukungnya dalam orasinya. Menurutnya, pembangunan di seluruh wilayah di Kabupaten Sidrap di bawah kepemimpinan Bupati Rusdi Masse dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir, mengalami peningkatan pesat di berbagai sektor dan lini.

“Insya Allah, ini yang akan kami lanjutkan kelak jika nanti mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat,” tegas Fatmawati disambut riuh tepuk tangan dan yel-yel dari para pendukungnya.

Baca Juga :  Iwan-Alimin Siapkan Bantuan Pendidikan Dasar dan Bea Siswa S1-S2

Istri Rusdi Masse yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI ini, juga berjanji akan lebih meningkatkan kesejahteraan dan terus menekan angka kemiskinan dan pengangguran yang sebelumnya telah dilakukan suaminya selama dua periode ini dalam memimpin Bumi Nene Mallomo itu.

Usai berorasi, Fatmawati dan Abdul Majid turun dari tribun kampanye untuk menyalami ribuan pendukungnya di tengah guyuran hujan deras.Ai?? Fatmawati dan Majid rela berhujan-hujan demi menyapa dan menyalami para pendukung yang berada di kolong tenda. (Muh. Aryanda/ika)

Baca Juga :  Paslon FAS Siap Bertarung Di Pilwalkot Parepare

Tak Bergeming, Pendukung FATMA diguyur HujanAi??
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatma Wati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) saat kampanye di lapangan sepak bola di Desa Talumae, Watangsidendreng, minggu sore kemarin. (ft:Muh. Aryanda)

Comment