Taufan Pawe Umumkan Diri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, terkonfirmasi positif covid-19. Kabar itu diunggah oleh Taufan Pawe pada akun instagram pribadinya.

Taufan Pawe mengatakan mendapat hasil positif virus korona setelah menjalani pemeriksaan swab. Ia melakukan tes lantaran aktivitasnya beberapa hari ini cukup padat.

“Kepada sahabat – sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani Swab test PCR rutin, Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi positif covid-19,” kata Taufan, Senin (25/1/2021).

Baca Juga :  Wali Kota Parepare, Kutuk Keras Tragedi Bom Gereja Ketedral Makassar

Taufan Pawe juga mengatakan saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri. Tidak ada keluhan atau sakit yang ia rasakan. Namun tetap dalam pengawasan dokter.

“Untuk sementara saya sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulillah, menurut Tim Dokter kondisi saya stabil dan terkendali,” jelasnya.

Dalam unggahannya Taufan juga meminta maaf kepada seluruh kerabat, kolega, dan siapapun yang pernah kontak dengannya. Dan meminta untuk segera ke rumah sakit atau dokter melakukan tes swab.

Baca Juga :  RSUD Andi Makkasau Memiliki Alat Apheresis. Taufan Pawe, Ajak Masyarakat Jadi Pendonor Plasma Konvalesen

“Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke Dokter,” pesannya.

Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny Sari, membenarkan jika kondisi kesehatan Taufan Pawe stabil dan terkendali. Saat ini tengah melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan oleh tim dokter.

“Alhamdulilah kondisi Pak Wali sehat dan stabil. Dan saat ini menjalani isolasi mandiri yang diawasi dokter. Mari kita doakan Pak Taufan Pawe, semoga segera cepat pulih dan kembali beraktifitas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Parepare Peringatkan, Status Kota Masih Siaga

(NURMAS)

Taufan Pawe Umumkan Diri Terkonfirmasi Positif Covid-19

 

Comment