Tim Resmob Polres Pinrang Amankan Terduga Pelaku Security di Hotel M

Bagikan :

PINRANG, MNC — Masih ingat pengeroyokan yang dialami seorang satpam dan penjual makanan di Zona kuliner hotel M yang beberapa waktu lalu viral di beberapa akun face book dan medsos ?

Ya kini, Pelaku yang diketahui bernama Imran alias Genggong tersebut, tak berkutik ditangan petugas tim Resmob Polres Pinrang saat diamankan dilerang Lerang Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang Pinrang 19 Februari 2020.

Imran diamankan tim resmob polres Pinrang berdasar keterangan rekan pelaku yang lebih awal diamankan polisi pekan lalu.

Baca Juga :  Gara - gara Penambangan pasir, Dua Kelompok Warga Bentrok di Salipolo Pinrang

Selain mengamankan Imran, tim reamob polres Pinrang sebelumnya dikabarkan telah mengamankan dua orang rekan pelaku dan mengantongi nama pelaku lainnya yang saat ini masih dalam pencarian petugas.

Diketahui kronologis pengeroyokan yang terjadi di zona kuliner Hotel M dialami dua orang korban masing masing Yuhardi (security) dan Sabit seorang penjual makanan di zona kuliner hotel M. Para pelaku mendatangi tempat tersebut dan mengamuk bersama rekannya sekaligus melakukan penganiayaan kepada security Hotel.M yang saat itu mencoba melerai pelaku menganiaya penjual makanan ditempat itu.

Baca Juga :  Cekcok Berujung Penganiyaan, Rifaldi Azis Diciduk Tim Resmob Pinrang

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara kepada media menyebut saat diamankan, tim Resmob Polres Pinrang menemukan sebilah badik.yang masih terselip di pinggang pelaku. ” Iya pelaku kini telah kita amankan di Mako polres Pinrang bersama barang bukti untuk proses hukum yang lebih lanjut. Sementara pelaku lain yang telah diketahui identitasnya masih dalam pencarian”.paparnya.(ASWAR AZHAR/MNC)Tim Resmob Polres Pinrang Amankan Terduga Pelaku Security di Hotel M

Tim Resmob Polres Pinrang Amankan Terduga Pelaku Security di Hotel M

Comment