Tradisi Rutin Komunitas LBC Pinrang, Berbagi di Bulan Ramadhan

Bagikan :

PINRANG, MNC – Mengisi momen Ramadhan 1442 Hijriyah, Komunitas Passapeda LBC (Lasinrang Bicycle Community) melanjutkan aksi sosial rutin, yakni berbagi dengan Panti Asuhan Yatim Piatu.

Kegiatan LBC, memberikan paket sembako pada beberapa Panti Asuhan, dengan berbagi kebahagiaan pada, Jum’at (23/4/2021).

Dipilihnya paket sembako, dengan harapan dapat dirasakan oleh saudara – saudara kita di Panti Asuhan di bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga :  Lagi, Tim DPW Brigade Mesjid Sulsel Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Masamba

“Paket sembako yang kami berikan terdiri dari beras, telur, mie instant, minyak goreng, air mineral yang bisa langsung dimanfaatkan. Dan Alhamdulillah, respon anggota sangat luar biasa saat penggalangan donasi ini,”kata Koordinator Aksi Ifink.

Kami juga berterima kasih kepada anggota yang sudah memberikan sumbangsih. Yang turut andil menyantuni warga Yatim Piatu, sehingga dalam menjalani Ramadhan ini kita senantiasa diberikan keberkahan,” tambah Ifink.

Baca Juga :  Umat Islam Kota Parepare Gelar Aksi Bersama Solidaritas Palestina

Pengurus Panti Asuhan Yayasan Baramuli, H.Jumari juga menyampaikan, terima kasih untuk komunitas LBC yang telah peduli dan berbagi kepada Panti Asuhannya.

“Semoga anggota LBC selalu diberikan kesehatan, kelapangan rezki serta mendapatkan keberkahan. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kami,” pungkas Jumari.

(AWANG/MNC)Tradisi Rutin Komunitas LBC Pinrang, Berbagi di Bulan Ramadhan

 

Comment