Tugas Di Korlantas Polri, Ini Pesan AKBP Dwi Santoso.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso pamit ke sejumlah awak media untuk melanjutkan tugasnya sebagai Kasubbaganbagsistek bag tik Korlantas Polri.

Hal itu disampaikan Kapolres Pinrang melalui pesan via selulernya sebelum giat Sertijab di Polda Sulsel kemarin 27 Oktober 2020.

Dalam pesan telpon selulernya. AKBP Dwi Santoso memohon pamit sekaligus meminta doa dan dukungan untuk bertugas di tempat yang baru. ”

Baca Juga :  Polres Soppeng Sebarkan Spanduk. Untuk Apa?

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Kapolres Pinrang, maka perkenankan saya beserta keluarga mohon diri untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, semoga tali silaturahim tetap terjaga serta Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ” Paparnya.

Dwi menambahkan, Sebagai manusia biasa, tentunya kami sekeluarga tidak luput dari kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan baik dalam hubungan dinas maupun kehidupan sehari-hari, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, ketulusan dan keikhlasan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Soppeng Gelar Audisi Lomba Lagu Bugis. Ini Syaratnya

Terpisah, Ketua PWI Pinrang Masrul Umar di jalan Cempaka no 7 Pinrang 28 Oktober 2020. Menyampaikan apresiasinya kepada AKBP Dwi Santoso untuk melaksanakan tugas negara.

” Semoga tali silaturahim tetap terjaga serta Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara indonesia yang kita cintai ini. Atas nama PWI Pinrang kami juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas.kepada bapak Kapolres Pinrang AKBP. Arief Sugihartono.(MS MNC)Tugas Di Korlantas Polri, Ini Pesan AKBP Dwi Santoso.

Comment