Turut Peduli Pramuka Kwarcab Pinrang Menyalurkan Bantuan ke Sulbar

Bagikan :

PINRANG, MNC – Setelah sekitar satu minggu Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang lewat medaos open donasi, untuk korban bencana Majene dan Mamuju, Sulbar.

Alhamdulillah dari berbagai kalangan dermawan, masyarakat dan terkhusus dari anggota Pramuka baik di Pinrang, maupun berbagai daerah yang peduli terhadap sesama yang terkena bencana.

Melalui rekening Pramuka peduli Kwarcab Pinrang, mereka mengirimkan donasinya untuk di salurkan ke keluarga yang terkena bencana di Sulawesi Barat.

Dermawan yang telah mengirim donasinya, menyerahkan langsung ke Panitia pengumpulan donasi Kwarcab Pinrang. Yakni Posko Kwarcab Pinrang, Posko Bantuan di SMA 5 di Patampanua, Posko Bantuan di SDN 89 Tiroang dan Rekening Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang

Baca Juga :  Warga Bantilang Syukuran Panen Bupati Luwu Timur Minta Ini.......

Dari berbagai Dermawan telah memgirimkan donasinya lewat rekening dan bantuan langsung ke Posko Pramuka Peduli.

Diantaranya Keluarga besar Kecamatan Duampanua dan seniman yang di komadoi langsung ibu Ketua Kwarcab Pinrang Rohana Bahar, keluarga Pramuka dari Jawa Tengah, keluarga Pramuka Sulawesi Utara, keluarga Pramuka dari Kalimantan. Serta berbagai kalangan. Akhirnya Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang resmi menutup open Donasinyan pada Jum’at 22 Januari 2021.

Pada Sabtu 23 Januari 2021 sektar jam 10 Wita siang rombongan Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang yang dipimpin Ketua Kwarcab Pinrang Muh.Darwis Bastama. Sebelumnya di lepas secara langsung di Pekkabata, halaman rumah Ketua Kwarcab Pinrang, bersama rombongan Pramuka Peduli Luwu Timur dan Pramuka Peduli Palopo.

Baca Juga :  Bupati Lutra Serahkan Penghargaan ke Relawan Pendata Air Minum

Turut Peduli Pramuka Kwarcab Pinrang Menyalurkan Bantuan ke Sulbar

Muh. Darwis Bastama di Posko TRC Pramuka Peduli Kwarda SulSel di Malunda, menyerahkan bantuan donasi untuk di salurkan ke Korban bencana, Dikatakan bahwa, bantuan ini kami atas nama Kwarcab Pinrang menyerahakan ke Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarda SulSel Muh.Ichsan

Muh.Darwis Bastama yang didampingi Sekretaris Kwarcab Pinrang Bahar Mani, Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang Luqman Hakim dan beberapa anggota Pramuka peduli Kwarcab Pinrang, Luwu Timur dan Palopo

Baca Juga :  Ayo, Sukseskan Reuni Akbar Alumni SMEA Negeri Parepare 91. Ini jadwalnya...

Muh. Darwis Bastama berharap kepada Satgas Pramuka Peduli Sulsel. Agar donasi yang telah disalurkan lewat Pramuka peduli Kwarcab Pinrang. Dapat disalurkan kepada korban becana untuk meringankan beban mereka.

Selain donasi di serahkan ke Posko TRC Kwarda Sulsel dan Sulbar. Juga sebagian besar disalurkan langsung kepada keluarga di pengungsian Majene dan Mamuju

Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang Luqman Hakim juga menyampaikan, terima kasih kepada donatur berbagai kalangan yang telah mempercayakan penyalurannya melalui Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang. Semoga pahala dilipat gandakan oleh Allah SWT.

(BARMAN)Turut Peduli Pramuka Kwarcab Pinrang Menyalurkan Bantuan ke Sulbar

 

Comment