Utus 6 Peserta Ikut UKW,  Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang Sampaikan Ini

Spread the love

SIDRAP, MNC — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap-Enrekang mengutus enam peserta untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan di Fajar Graha Pena lantai 19, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu dan Ahad (26-27/9/2020) lalu.

Para anggota PWI Sidrap-Enrekang yang mengikuti sertifikasi tersebut masing-masing, Darwis Pantong (MERPOSNEWS.COM), Ibrahim (Topnews), Hasmaruddin (Ajatappareng Online), Hasnadiah (Topnews), Ridwan Wahid (Rakyatsulsel.com), dan Darwis Syamsuddin (Kosongsatu.com).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai mengaku bangga karena pihaknya mampu mengutus enam jurnalis berbagai media untuk mengikuti UKW Angkatan 18 dan 19 tahun 2020 yang diprakarsai PWI Provinsi Sulsel bekerja sama Dewan Pers ini.

“Ini patut disyukuri karena teman-teman yang ikut UKW kali ini atas partisipasi dan keinginan sendiri. Dan kami selaku pengurus memfasilitasi segala sesuatunya agar mereka bisa ikut berkopetensi. Alhamdulillah, semuanya bisa terwujud sesuai rencana,” ujar Marno Pawessai, Senin (28/9/2020).

Dia menambahkan, pihaknya juga senantiasa memberikan support dan motivasi kepada anggota PWI Sidrap-Enrekang yang ikut UKW tersebut.

“Kami selalu memberi motivasi teman-teman dan intens berkomunikasi dengan panitia UKW dan Pengurus PWI Sulsel. Bahkan, seorang rekan, yakni Darwis Syamsuddin diperjuangkan ikut, meskipun sudah ditutup pendaftaran,” papar Marno.

Sementara, keenam anggota PWI Sidrap-Enrekang yang ikut UKW tersebut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan mitra kerja terkait yang telah membantu hingga mereka bisa berhasil mengikuti sertifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *