Wakapolda Sulsel Lepas 56 Orang Calon Jemaah Haji Polda Sulsel

Bagikan :

MAKASSAR, MNC. – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin memimpin langsung pelepasan Calon Jamaah Haji Polda Sululsel di Masjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel. Kamis (12/07) Pagi.

Acara pelepasan Calon Jemaah Haji tersebut dihadiri pula oleh Karo Sarpras Polda Sulsel, Direktur Sabhara Polda Sulsel beserta Kabid Keu Polda Sulsel.

Kegiatan Manasik Haji Singkat yang Dirangkaikan Dengan Pelepasan Calon Jamaah Haji adal Polda Sulsel Tahun 2018 tersebut berlangsung Kamis (12/07/18).

Baca Juga :  Penerimaan Calon Anggota Polri Dilakukan Dengan "BETAH" ....

Wakapolda mengatakan, tahun ini, Jamaah Haji Polda Sulsel berjumlah 56 orang, di antaranya tujuh orang PNS Polda Sulsel beserta 49 Personil Polri Polda Sulsel. “Keberangkatan Haji tahun ini dipimpin langsung oleh Uztad Amirullah Amri”, jelas Brigjen Pol Risyapudin Nursin.

Dalam arahannya jendral berbintang satu itu menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polda Sulsel yang tahun ini berkesempatan bisa menunaikan ibadah haji.

Baca Juga :  Kembangkan SDM dan SDA Lutim, Pemkab Lutim Kerjasama UNHAS

“Hati hati pada saat melaksanakan ibadah haji, jaga kesehatan semoga menjadi haji yang mabrur dan semoga kembali dengan selamat ke tanah air,” ujarnya. (Aswar Azhar/Ika).

Wakapolda Sulsel Lepas 56 Orang Calon Jemaah Haji Polda Sulsel
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin tampak menyalami CJH personil Polda Sulsel usai pelepasan.(foto;ist).

Comment