Warga Dusun Batusura Pinrang Minta Bupati Bangunkan Jalan

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Batusura, salah satu dusun terpencilAi?? di daerah utara Kecamatan Lembang,Ai?? Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan. Dusun ini cukup kaya akan hasil bumi berupa kopi, coklat dan kayu manis serta banyak lagi lainnya.

Namun sayangnya,Ai?? infrastrukturAi?? jalan ke Dusun Batusura minta ampun jeleknya. Akibatnya, hasil bumi warga setempat tak dapat diangkut ke kota untuk dipasarkan.

“Kami sangat kesulitan mengangkut hasil kebun kami untuk dijual ke kota”,Ai??Keluh Buang, pemuda asal RK Opang kepada MERPOSnews.com, Sabtu (17/3/18).

Baca Juga :  Bupati Pinrang, Ajak Pers Di Bumi Lasinrang Bersinergi.

Karena itu, Buang sangat berharapAi?? kepada Bupati turun tangan membantu masyarakat tani di Desa Batusura. Warga Desa Batusura minta perhatian Bupati Pinrang kiranya dapat membangun jalan ke Batusura.

Hal senada juga diungkapkan Suaib,Ai?? mantan Ketua Umum PMII Cabang Pinrang dan aktivitas mahasiswa Lembang yang peduliAi?? kampung halamannya.

Suaib juga mendesak Kepala DesaAi?? Mesakada yang baru terpilih agar turut memperhatikan kondisi wilayahnyaAi?? terutama infrastruktur yang menjadi jalan utama bagi warga. Terutama menjadi akses satu-satunya bagi anak-anak untuk menuntut pendidikan termasuk untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Baca Juga :  Tiba Digedung Solasi, Pahlawan Devisa Negara Asal Pinrang Mengaku Bangga Dan Senang

Menyinggung soal Pilkada, katanya,Ai?? warga sudah pintar menilai mana Paslon yang layak mereka pilih. Semua Paslon mengaku baik, tapi hanya butuh bukti nyata. Warga, tambahnya, sudah bosan janji-janji. tapi kalau Paslon sudah terpilih mereka sudah pada lupa janjinya. (Aswar Azhar/Ika)

Warga Dusun Batusura Pinrang Minta Bupati Bangunkan Jalan
Beginilah kondisi jalan menuju Dusun Batusura yang cuku jelek. (ft:Aswar Azhar)

Comment