Warga Dusun Pasanglambek Keluhkan Pembabatan LiarAi??

Bagikan :

PINRANG,MNC. – Sejumlah warga Dusun Pasanglambek, Desa Suppirang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang mengeluhkan adanya aksi pembabatan hutan secara liar, di wilayahnya beberapa bulan terakhir ini.

Beberapa warga mengungkapkan,Ai?? penebangan liar tersebut dilakukan olehAi?? pihak-pihak tertentu yang justeru seharusnyaAi?? melarang kegiatan tersebut. Masyarakat setempat, katanya, mulai resah karena lokasi yang telah dibabat sudah berpuluh-puluh hektar.

Seorang warga Dusun Pasanglembek, kepada MERPOSnews.com mengaku takut ditulis namanya di media. Ia menyebutkan, oknum yang memimpin pembabakan liar tersebut berinisial BK. Oknum itu,Ai?? salah seorang warga Desa Suppirang.Ai?? “Kami di sini sangat resah karena aksi penebangan liar tersebut tapi kami takut menegurnya. Aksinya itu sudah berlangsung lama,” katanya Sabtu siang (10/3).

Baca Juga :  Bersenggolan, Usman Tikam Empat Pengendara Motor

Dijelaskan,Ai?? hutan yang mereka babat itu masuk dalam kawasan hutan lindung dan lokasinya tidak jauh dari Villa Donadei. “Masalah ini sudah dilaporkan ke pihak terkait, semoga segera dilakukan penindakan”. (Aswar Ashar/ika)

Comment