Wawali Parepare Lepas Bantuan Sosial Beras Bagi KPM Se Kota Parepare

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Pelepasan Bantuan Sosial Beras (BSB) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Parepare, akibat dari dampak mewabahnya Virus Corona atau Covid-19. Yang juga melanda Kota Parepare, beberapa bulan yang lalu. Dilepas di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Kamis (15/10/2020).

Penyerahan itupun dihadiri oleh Kepala Bulog Kota Parepare, serta para Lurah se Kota Parepare dan perwakilan KPM PKH Kota Parepare, yang dilakukan secara simbolis.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare, atas dampak musibah non alam yang menimpa masyarakat Kota Parepare saat ini, bahkan terjadi di seluruh dunia.

Baca Juga :  Tingkat Kesembuhan Covid-19 Kota Parepare, Simak Datanya...

“Bantuan beras ini diperuntukkan bagi masyarakat Kota Parepare, yang terdampak Pandemi Covid-19 secara langsung,”katanya.

Pangerang, menjelaskan, dengan adanya bantuan beras peduli ini, bisa menggerakkan ekonomi masyarakat Kota Parepare. Sehingga dengan bantuan beras tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan harian masyarakat.

“Selain itu juga dengan bantuan beras yang dipasok langsung dari Bulog Parepare ini, akan menunjang daya dorong dan produksi beras bagi bulog, sehingga membantu pasokan beras dari petani, dan ekonomi akan terus mengalami peningkatan,”ucapnya Wawali.(*)

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, DLH Parepare dan Koramil Bacukiki Bersihkan Drainase

Wawali Parepare Lepas Bantuan Sosial Beras Bagi KPM Se Kota Parepare

Wawali Parepare Lepas Bantuan Sosial Beras Bagi KPM Se Kota Parepare

 

Comment