Reses dan Temu Konstituen. AJB Disambut Ratusan Warga Pinrang.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Komitmen peduli rakyat bagi sosok H. Ahmad Jaya Baramuli.(AJB) bukanlah basah basih tapi fakta dan bukan hanya sekedar wacana.

Terbukti, untuk kesekian kalinya..Kehadiran legislator partai berkarya yang akrab disapa AJB ini kembali dinanti sekaligus disambut ratusan warga Desa Paria Kecamatan Duampanua Pinrang. Saat menggelar reses dan temu konstituen di daerah pemilihanya, sabtu.21 Juni 2021.

Reses dan temu konstituen, Wakil Ketua DPRD Pinrang AJB , selain bersilaturahmi dan dialog langsung dengan warga juga menampung aspirasi yang nantinya dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke Pemkab Pinrang untuk menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan yang tepat sasaran.

Baca Juga :  Calon Bupati Pinrang TRIPLE JAi??Jadi Khatib di Masjid Nurul Jihad

Tak heran, Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu ibu terlihat antusias menyampaikan saran, masukan dan pengaduan seperti ; Pendidikan, perikanan, pertanian dan pemberdayaan perempuan. Termasuk menciptakan lapangan kerja

Dalam sambutannya Ahmad Jaya Baramuli menyebut seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan kedalam laporan reses, selanjutnya akan disampaikan ke pemkab Pinrang untuk ditindak lanjuti.

Baca Juga :  Puluhan Komunitas Datangi FAS Nyatakan Dukungannya

Pada kegiatan itu, nampak hadir Kades Paria, H.Paluseri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Paria bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah ibu ibu desa Paria. (MS MNC)Reses dan Temu Konstituen. AJB Disambut Ratusan Warga Pinrang.

Comment