COD Gelar Acara Perpisahan Kapolsek Duampanua, Berlangsung Cukup Sederhana

Bagikan :

PINRANG, MNC – Community Onthel Duampanua (COD) menggelar acara perpisahan sekaligus pemberian cindera mata kepada Bapak Kapolsek Duampanua, Bapak AKP.H.Gazali yang di mutasikan ke Jabatan baru sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Pinrang, Sesuai Surat Telegram Kapolda Sulsel dengan nomor: STR/ 1094 / XII / KEP./2021. Tanggal: 28-12-2021 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes I Ketut Yudha Karyana,

Kegiatan Perpisahan ini berlangsung sangat sederhana dikediaman Ketua Onthelis Duampanua H.Rabbi, Jalan Poros Paria, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (10/01/2022).

Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh Lurah Tatae Bapak Ahmad Kasim, Kepala Desa Katomporang Bapak Rustang Sirrang, Kepala desa Barugae Bapak Hikardi, Anggota Onthelis Duampanua dan Komunitas sepeda gunung yang ada di Kecamatan duampanua yakni, Komunitas Bike Sehat (KBS), Komunitas Mammula Cau (KMC), Dubicom dan PiuMax.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Maxis Salurkan Donasi ke Warga Terdampak Kebakaran di Rijangpittu

Ketua Community Onthel Duampanua H.Rabbi menyampaikan sambutanya, mengatakan, “Saya mewakili teman- teman Onthelis Duampanua banyak berterima kasih kepada Bapak Kapolsek yang selalu membimbing kami, memberikan masukan dan arahan, karena beliau juga adalah salah satu Panasehat kami di COD, semoga sukses menjalankan tugas ditempat yang baru.” Ucap H.Rabbi.

Ditempat yang sama, Kapolsek Duampanua AKP.H.Gazali menyampaikan permohonan maafnya selama menjabat sebagai Kapolsek Duampanua kepada seluruh rekan- rekan komunitas yang ada di Kecamatan Duampanua yang sempat hadir dalam kegiatan perpisahan tersebut.

Baca Juga :  Musker PAS82 di Malino, Azhary : Kita Selalu Dianggap Ilegal, Padahal Kita Punya Ijazah SMANSa

“Saya Kapolsek Duampanua memohon maaf kepada semua rekan- rekan, saudaraku yang sempat hadir malam ini, apabila selama saya menjabat sebagai Kapolsek Duampanua, ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja, saya sangat berharap agar kiranya di maafkan.”. Imbuhnya.

Lanjut kata dia, “Saya sangat berharap kepada seluruh komunitas yang ada di Kecamatan Duampanua agar selalu kompak dan tetap menjalin tali silaturahmi dengan baik seperti selama ini yang selalu terjaga,” Ucap AKP.H Gazali di sela- sela perpisahan.(ADAM MNC) COD Gelar Acara Perpisahan Kapolsek Duampanua, Berlangsung Cukup Sederhana

Comment