Melaju Kencang dalam Kota, Truk di Sidrap Tabrak Mobil Parkir Kemudian Seruduk Bemor

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Sabtu siang (23/7/2022).

Kejadian yang terekam CCTV ini berawal ketika sebuah truk Hino Nomor Polisi DP 8153 CE melaju kencang dari arah selatan menuju ke utara di jalur padat lalu lintas tersebut. Tiba-tiba, di perempatan jalan muncul sebuah becak bermotor (bemor) dari arah timur.

Tak pelak lagi, truk yang belakangan diketahui dikemudikan Fauzan itu langsung menyeruduk kendaraan transportasi umum tersebut bersama pengemudi berikut dua penumpangnya.

Baca Juga :  Kebakaran Lahan Perkebunan di Patampanua Pinrang

Melaju Kencang dalam Kota, Truk di Sidrap Tabrak Mobil Parkir Kemudian Seruduk Bemor

“Akibatnya, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Nene Mallomo untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka serius,” kata AKP Mahrus Ibrahim, Kasat Lantas Polres Sidrap.

Menurutnya, sebelum menghantam bemor berplat polisi DP 3375 CY yang dikendarai Iskandar bersama dua penumpangnya yang berseragam SD, Aqila Afifa dan Akif Nakif tersebut, truk ini juga menabrak sebuah mobil Toyota Calya DD 1781 RN yang sedang parkir di depan toko.

Baca Juga :  Sosok Mayat Laki - laki Ditemukan di Kebunya Sendiri di Pinrang

Kontan, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian sontak berdatangan untuk memberikan pertolongan. Kedua bocah yang terjepit di dalam bemor itu langsung dievakuasi. Begitu pula dengan pengemudi bemor yang pingsang di atas aspal.

“Truk bersama bemornya sudah dibawa ke Polres sebagai barang bukti. Sopir truknya juga sudah diamankan dan dimintai keterangan. Sedangkan para korban sementara menjalani perawatan intensif,” terang Mahrus Ibrahim. DP

Comment