Pak Ima : Terima Kasih Teman PWI dan Kasat Lantas Parepare, Atas Kepeduliannya

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Peristiwa kecelakaan yang dialami Ketua Seksi Pendidikan PWI Sulsel, Ibrahim Manisi (Ima) begitu mendadak, Kamis malam, 19 Mei 2022. Hanya dalam hitungan menit setelah meninggalkan kantornya Harian Pare Pos di Jalan Bau Massepe Kota Parepare menggunakan motornya, ia tiba-tiba ditambrak pengendara sepeda motor di samping Patung Pemuda, tidak jauh dari kantornya.

Pak Ima, sapaan akrabnya, yang juga Komisaris Pare Pos dan masih aktif menulis ini, pertama ditolong oleh Marno Pawessai (Ketua Seksi Organisasi PWI Sulsel) bersama istrinya, Nur Rahmawati MP ditempat kejadian. Kemudian disusul Salman Razak (Pemred Harian Pare Pos) dan Munandar (Wartawan Pare Pos). Selanjutnya dilarikan ke UGD RSUD Andi

Makkasau Parepare, untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Jelang Sahur, Dua Desa Di Pinrang Terendam Banjir.

Via postingan di Grup WhatsApp PWI Ajatappareng, Jumat, 3 Juni 2022, Pak Ima yang juga mantan Ketua PWI Ajatappareng dua periode ini menulis :

Peran yg lebih penting terhdap sy adalah Pak Marno dan Nyonya yg pertama menolong saat saya seperti dalam mimpi.

“Terima kasih Pa Marno, termasuk Pa Jamaluddin (Waket. Sie Organisasi) PWI Sulsel dan Pa Andi Ahmad (Mantan Bendahara PWI Parepare-Barru). Serta Pa Abd Razak Arsyad (Ketua PWI Parepare – Barru) yang juga berjasa menfasilitasi di Ruang Teratai VIP B, maupun yang sempat menjenguk dan mendoakan kesembuhan saya, terima kasih atas kepedulianya,” sebut mantan wartawan Harian Fajar ini.

Baca Juga :  Penyidikan Kasus KM Lestari Maju Diambil Alih Polda Sulsel

Pak Ima : Terima Kasih Teman PWI dan Kasat Lantas Parepare, Atas Kepeduliannya

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf menjenguk, Ibrahim Manisi di RSUD Andi Makkasau Parepare.

Sementara, Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf didampingi Kanit Laka Lantas Bripka Adriadi turut menjenguk Ibrahim Manisi, yang tengah menjalani perawatan di Ruang Teratai VIP B RSUD Andi Makkasau Parepare, Senin, 23 Mei 2022.

Kunjungan Muhammad Yusuf ini, selain memberi semangat Pak Ima, juga menyampaikan bahwa sudah menerbitkan surat rekomendasi untuk administrasi jaminan Jasa Raharja. “Alhandulillah, terima kasih banyak Pak Kasat, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugasnya dan diridhoi Allah SWT Aamiin,” ujar jurnalis senior ini.

Baca Juga :  Gantung Diri di Pohon Kopi Hingga Tewas. Ternyata Kades Buangin Mamasa

Ima menjalani perawatan di RSUD Andi Makkasau sejak Kamis, 19 Mei 2022 hingga mendapat izin pulang pada Rabu, 25 Mei 2022 oleh pihak medis. Namun kini masih berobat jalan di rumah kediamannya Kelurahan Lumpue, Parepare. “Mari kita doakan bersama semoga lekas sembuh,” harap Komisaris Utama Parepos, H. Mappiar HS. (NURMAS/DP)

Comment