Lagi, Ketua Kadin Sidrap Jamu Komunitas Motor Gede yang Lintas di Daerahnya

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Untuk kesekian kalinya Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap, AM Yusuf Ruby menjamu komunitas sepeda motor gede (moge) yang melintas di daerahnya.

Kali ini, rombongan pemotor besar yang tergabung dalam Makassar Riders Community (Marcom) kembali singgah di Sidrap. Para pemoge yang dipimpin Andi Ari Lantara ini dijamu makan siang di Kedai Ruby, Jalan Sam Ratulangi Pangkajene Sidrap.

“Sudah menjadi kebiasaan kami, jika ada teman rider yang lewat di Sidrap, dari komunitas apa saja, pasti kami ajak singgah untuk diberikan jamuan. Teman-teman dari Marcom ini sudah sering kami jamu di sini,” papar Yusuf Ruby.

Baca Juga :  Peduli Sulbar, Yayasan Al Salam Syariah Dan Funcion English Course Pinrang Salurkan Bantuan Logistik Melalui DPD KKBS Pinrang.

Sementara, Ari Lantara mengatakan, rombongan pemotor gede yang ia pimpin tersebut sedang melakukan turing ke Kabupaten Tana Toraja. “Dan seperti biasa, kalau lewat di Sidrap ‘wajib hukumnya’ singgah atas ajakan Pak Ketua Kadin,” terangnya.

Menurut cucu dari tokoh ternama di Sulsel, Andi Lantara ini, ia bersama komunitasnya kembali menjalajahi rute Makassar-Toraja.

“Medannya yang berat cukup memacu adrenalin, sehingga sangat menantang untuk dieksplor. Ini yang membuat teman-teman tertarik,” pungkas Ari Lantara. DP

Comment