BPKPD Soppeng Raih Juara 1 Lomba One Page Summary, Begini Pernyataan Dipa

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Kabupaten Soppeng akhirnya juara pertama dalam Lomba One Page Summary (OPS) pada acara South Sulawesi Digital Festival 2022, yang dilaksanakan di Lotus A Ballroom, Four Points Hotel, Jl. Andi Djemma, Kamis (24/3/2022).

Melalui Inovasi One Man One Tax One Qris yang digagas oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Soppeng, berhasil menoreh juara pertama dan mengalahkan beberapa finalis lainnya yang mengikuti lomba tersebut.

Sementara untuk juara kedua diraih oleh Kabupaten Sidrap, dengan Judul Inovasi Elektronifikasi Inovasi ETPD Sidrap. Serta Juara ke tiga direbut oleh Provinsi Sulawesi Selatan, dengan Judul Inovasi Strategi Pembayaran Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Dalam Pengembangan E-Government di Prov. Sulsel.

Baca Juga :  Peluncuran Literasi Digital Nasional, Presiden RI bersama Bupati Soppeng di 514 Kota dan Kabupaten

Kepala BPKPD Kabupaten Soppeng, Drs. H. Dipa, M.Si berharap, semua transaksi di Kabupaten Soppeng bisa digitalisasi, tdk hanya pada lingkup pajak dan retribusi. Sehingga bisa menjadi daerah digitalisasi.

Tak hanya itu, Dipa juga mengungkapkan keberhasilan yang diraihnya, adalah berkat dukungan dari para Stakeholder Kabupaten Soppeng.

“Keberhasilan ini semua berkat dukungan dan arahan Bupati Soppeng, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, serta kolaborasi para teman – teman SKPD lingkup Pemkab Soppeng,”ujar Kepala BPKPD. (ANTHO MASLAN/MNC)BPKPD Soppeng Raih Juara 1 Lomba One Page Summary, Begini Pernyataan Dipa

Baca Juga :  Tentang Omicron, Ini Kata Kadis Kesehatan Soppeng Sallang

Inilah piagam penghargaan OPS Juara 1 Kabupaten Soppeng, se-Sulsel. (Foto : Istimewa)

Comment