Bupati Mamuju TengahAi?? Ajak Wartawan Bermitra

Bagikan :

MAMUJU TENGAH, MNC.Ai?? Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni mengajak wartwan di daerahnya agar menjalin kemitraan dalam mengawal pelaksanaan pembangunan di Mateng.

Buputi Aras menyampaikan ajakannya itu pada acara Silaturrahmi khusus untuk kalangan wartawan yang selama iniAi?? bertugas di Mamuju Tengah. Pertemuan ini digelar di ruang kerja Bupati, Rabu tadi (28/02/18).

Bupati Mamuju TengahAi?? Ajak Wartawan Bermitra
Pertemuan Bupati Aras dengan Wartawan Mamuju Tengah (ft/Wentry)

Baca Juga


Turut hadiri Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Muh Amin Jasa, Kabid Humas dan Perwira Penghubung Kodim, Mayor Infantri Sahabuddin.

Baca Juga :  Sekda Palopo: ASN Harus Netral Jangan Ikut Berpolitik Praktis

Bupati Mamuju Tengah mengatakan,Ai?? media merupakan partner kerja pemerintah dalam hal mengawal proses pembangunan daerah. Untuk itu, kemitraan dan sinergitas antara media dengan Pemerintah Daerah harus dijaga dan jika perluAi?? lebih ditigkatkan.

Bupati Aras berharap agar wartawan yang ada di Mamuju Tengah bekerja secaraAi?? profesional dalam mengawal pembangunan di daerah ini. Selain itu, juga diharapkan para Jurnalis tetap berpegang teguh pada kode etik Pers, sehingga nantinya masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar. (Wentry/ika)

Comment