Bupati Soppeng Paparkan Tantangan Pemerintahan Kini dan Akan Datang…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Evaluasi ADD dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020. “Terkait problematika dan tantangan penyelenggaraan pemerintahan sekarang dan yang akan datang, di Baruga rumah jabatan Bupati Soppeng, Selasa (23/9/2020).

Dalam arahan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE mengutarakan bahwa, dengan problematika dan tantangan pemerintahan sekarang dan yang akan datang. Problem yang sering membuat tidur kita tidak nyenyak dan imun kita turun. Ketika beberapa permasalahan yang sering kita dapati ditengah masyarakat, terutama terkait masalah tugas pokok kita.

Lanjut, saya merasa berkewajiban setelah mengevaluasi melakukan diskusi, sudah ada beberapa perubahan yang mana telah kita rasakan. Untuk itu marilah kita bekerja dengan ikhlas, ungkap Kaswadi.

Baca Juga :  29 Orang Terjaring Ditempat Hiburan Malam di Soppeng. Ini Pelanggarannya..

Anggaran yang dikelola harus dibarengi dengan pengelolaan keuangan yang transparan, dan akuntabel. Sehingga tidak menimbulkan dampak hukum di kemudian hari, pesan Bupati.

Yang perlu kita perhatikan kedepan, intinya adalah kita harus taat apa yang menjadi pedoman Sebaiknya kita menghindari pelanggaran aturan, harus betul-betul tertib administrasi, walupun kita rasakan begitu beratnya tugas, papar Kaswadi.

Sementara itu, Kadis PMD Andi Agus Nongki menyampaikan

Baca Juga :  Seluruh Desa di Soppeng, Sudah Terpenuhi PAUD, Tinggal...

Pertemuan ini dalam rangka evaluasi ADD, dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020. Serta mengawal Kepala Desa dalam pengelolaan administrasi keuangan Desa, tandas Andi Agus Nongki.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Bupati Soppeng Paparkan Tantangan Pemerintahan Kini dan Akan Datang...

 

Comment