Camat Tinondo Kolaka Timur Pantau Posko Covid-19

Bagikan :

KOLAKA TIMUR, MNC – Upaya keras terus dilakukan oleh pihak Pemerintah, memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di sejumlah kabupaten dan kota. Seperti halnya di Kecamatan Tinondo, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara. Terus mengaktifkan posko di masing-masing desa, sebagai benteng terakhir melindungi rakyat dari pandemi Covid-19.

Mengusir kegerahan para petugas posko yang sudah dibentuk di masing-masing desa. Pihak Pemerintah dalam hal ini, H. Ahmad, S. Pd, M. Pd, Camat Tinondo intens melakukan kunjungan ke sejumlah posko di wilayah kerjanya, Rabu 29 April 2020.

“Hari ini kita melakukan kunjungan di sejumlah posko Covid-19 dibeberapa desa, demi memastikan para petugas (relawan,red) menjalankan tugas dengan baik. Posko ini sangat penting, dan punya andil sebagai benteng pertahanan terakhir kita dalam memutus rantai penyebaran virus Corona,” ungkapnya diselah kunjungannya.

Baca Juga :  Wakapolda Sulsel Lepas 56 Orang Calon Jemaah Haji Polda Sulsel

Camat Tinondo didampingi Hj. Ekawakyuni Triastuti, Ketua PKK Kecamatan Tinindo, dan sejumlah aparatur lainnya. Menyasar posko Covid-19 di Desa Solewatu dan Desa Ameroro.

“Sampai hari ini para relawan aktif menjalankan fungsinya di masing-masing posko, seperti memeriksa suhu tubuh bagi warga,” terangnya.

Dalam kunjungannya, pihaknya juga menghimbau warga agar tetap waspada. Serta menjaga kebersihan dan membagikan masker kepada sejumlah masyarakat.

Selain Ketua PKK, turut andil dalam kegiatan ini para Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Tinondo. Terpantau awak media ini, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel Kedatangan Tamu Kepala BNN

(SUPRIADI BURAERAH/MNC)

Camat Tinondo Kolaka Timur Pantau Posko Covid-19

 

Comment