Cawagub Tanribali Lamo Dapat Dukungan Anggota PPAD Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Tanribali Lamo, saat safari Ramadhan da’i Pinrang mendapatkan dukungan signifikan dari ribuan pensiunan TNI AD yang tergabung pada organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Dara (PPAD), di Pinrang, Senin (29/5/18).

“Kami para pensiunan TNI yang tergabung dalam PPAD yang ada di Pinrang menyatakan siap all out untuk memenangkan pak Tanribali Lamo yang maju mendampingi pak Agus Arifin Nu’mang”, tegas Bachtiar Usman.

Bahtiar menambahkan, mereka yakin seluruh anggota PPAD di Sulsel yang jumlahnya kisaran puluhan ribu orang, juga mendukung Tanrivali… Apalagi dari beberapa Paslon, hanya Tanribali yang berlatar belakang militer maju mendampingi Agus Arifin Nu’mang”, ujar Bachtiar.

Baca Juga :  NH-TP Kampanye Bareng di Parepare

Menurut Bachtiar, dari empat Paslon hanya Tanribali Lamo lah yang memiliki pengalaman menjabat Plt gubernur dua kali. “Kami yakin purnawirawan TNI Jendral bintang dua ini patut menjadi pilihan kita bersama”, tambah Bahtiar.

Tanribali yang hadir bersama istri tercinta dan rombongan mengajak kepada seluruh purnawirawan untuk bersatu dan berjuang bersama demi Sulsel yang lebih bagus lagi.

“Sulsel sekarang sudah bagus berkat pak Agus yang sudah 10 tahun mendampingi pak SYL. Sekarang saatnya kita bersatu membantu Pak Agus untuk bersama-sama mewujudkan Sulsel yang lebih bagus lagi, tentram dan damai. Apalagi program fokus tuntas yang saya dan Pak Agus miliki itu sangat berpihak pada kesejahteraan rakyat Sulsel”, imbuh Tanribali Lamo. (Aswar Azhar/Ika).

Baca Juga :  Bahri Suli : PTPS Penentu Kualitas Pengawasan Pemilu di Luwu Timur

Cawagub Tanribali Lamo Dapat Dukungan Anggota PPAD Pinrang

Cawagub Tanribali Lamo Dapat Dukungan Anggota PPAD Pinrang
Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Tanribali Lamo, saat safari Ramadhan da’i Pinrang, (29/5)18).

Comment