Cegah Covid-19, PMI Gelar Sosialisasi 3 M di SMK Negeri 2 Pinrang.

Spread the love

PINRANG, MNC – Kolaborasi Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi Sulawesi-selatan bersama PMI Kabupaten Pinrang dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 patut diapresiasi.

Bertempat di Aula SMK Negeri 2 Kabupaten Pinrang. Sedikitnya puluhan pengurus dan anggota PMI menggelar sosialisasi 3 M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menggunakan masker).

Selain sosialisasi 3 M, Para Pengurus dan anggota PMI juga menyampaikan pentingnya menjaga imun tubuh. ” Iya benar, untuk memutuskan penyebaran virus Corona.

Mari kita bersama sama mematuhi himbauan tim protokoler kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak ” ujar Asisten Asisten III Pemkab Pinrang H. Aswadi Haruna, usai membuka kegiatan tersebut.

Terpisah Kepala sekolah SMK Negeri 2 Pinrang Syamsuar Spd.MPd. membenarkan kegiatan sosialisasi 3 M rencananya digelar selama dua hari yakni tanggal 11 sampai 12 september bulan ini.

“Selain diikuti pengurus, kegiatan ini juga diikuti sejumlah anggota PMI dan tak ketinggalan para relawan PMI yang tergabung dari sejumlah siswa dan masyarakat yang peduli Covid-19.(MNS MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *