Cegah Penularan Covid-19. Tiga Pilar di Kelurahan Jaya Gelar Penyemprotan

Bagikan :

PINRANG, MNC — Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 atau virus Corona di Wilayah Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang Sulawesi Selatan.

Kolabarasi tiga pilar pemerintahan di kelurahan jaya masing masing Lurah, Bhabinkantibmas dan Bhabinsa bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat patut diapresiasi.

Betapa tidak, Lurah Jaya Dahri, Spd, didampingi Bhabinkantibmas Bripka Arham Rachman dan Bhabinsa, Serma Abu Bakar bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat melaksanakan giat penyemprotan desinfektan ke sejumlah tempat fasilitas umum seperti lapangan Lasinrang Park, Warung, Cafe, dan sejumlah tempat ramai lainnya.

Baca Juga :  2 Lencana Untuk Bupati Irwan Hamid Diserahkan Ketua Kwarcab Pinrang

Selain melaksanakan penyemprotan, tiga pilar di kelurahan jaya juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul sekaligus menyiapkan tempat cuci tangan di depan rumah atau toko-toko.

Kepada wartawan, Lurah Jaya Dahri Spd menyebut selain melaksanakan giat penyemprotan, Ia juga menyampaikan kepada para penjual untuk tidak menjual diatas pukul 21.00 malam dan untuk sementara kegiatan berjamaah di mesjid seperti shalat Jumat baiknya di adakan di rumah.

Baca Juga :  PPP Mendorong Percepatan Pembahasan APBD 2020,Untuk Masyarakat Pinrang

” Kami berharap masyarakat patuh dan tidak keluar rumah dulu kalau tidak ada sesuatu hal yang penting. “Tetap jaga kesehatan, lindungi diri dan keluarga dengan berdiam diri di rumah” Paparnya.(ASWAR AZHAR MNC)Cegah Penularan Covid-19. Tiga Pilar di Kelurahan Jaya Gelar Penyemprotan

Comment