Hari Ini KKN XXIII Universitas Muhammadiyah Parepare, Berpisah Warga Graha D’Nailah

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare pekan lalu, melepaskan Mahasiswa – Mahasiswinya Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XXIII di dua daerah yakni Parepare dan Enrekang.

Seperti di Kota Parepare para calon Sarjana ini melakukan KKN di RW.9 (Area Perumahan Graha D’Nailah) Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki yakni Kelompok 11 yang terdiri dari 9 orang. Berlangsung sejak 15 – 29 Agustus 2021.

Menurut Mahasiswi UMPAR Hariyani didampingi Syarifah ketika bincang-bincang MERPOSnews.com Minggu (29/8/2021) menuturkan bahwa, teman-teman pilih Perumahan BTN Graha D’Nailah (Jln.Jend.Muh Yusuf) Kelurahan Galung Maloang (Galma) karena pernah juara tingkat Kecamatan Bacukiki sebagai Kelurahan Tangguh.

Baca Juga :  Reses Ahmad Jaya Baramuli di Duampanua Pinrang Disambut Ratusan Warga

Hari Ini KKN XXIII Universitas Muhammadiyah Parepare, Berpisah Warga Graha D'Nailah

Ketua RW 9 Graha D’Nailah Abdul Salam Sulaeman ketika menerima perwakilan Mahasiswi KKN XXIII Kelompok 11. (Foto : Marpas)

Juga selama kegiatan bersama Ketua RW.9 Abdul Salam Sulaeman dan Ketua RT.02 Herlan Sanjaya, pelayanan dan bimbingannya sangat baik dan berkesan, terima kasih semuanya warga, ujarnya kedua gadis manis didampingi rekannya Rara.

Adapun kegiatan Program Kerja (Proker) mengingat masa pandemi Covid-19 diantaranya, lomba Surah-Surah pendek, bacaan Shalat, Tilawah dan Adzan. Serta momen Hari Proklamasi digelar lomba lari paku, lari kelereng, balap karung dan makan kerupuk. Juga melakukan pendataan penduduk, maupun binaan warga penjualan kuliner.

Baca Juga :  Bupati Soppeng Turut Patroli Gabungan Bersama Forkopimda, dipimpin Kapolres

Sementara Ketua RW.9 Abdul Salam Sulaeman menuturkan bahwa, dengan senang hati menerima adik-adik di wilayahnya dengan warga 1000 an di Perumahan BTN Graha D’Nailah. Tentu dengan Protokol Kesehatan, dan disambut Lurah Galung Maloang, demikian Bapak yang lincah dan ramah ini. (NURMAS/MNC)

Hari Ini KKN XXIII Universitas Muhammadiyah Parepare, Berpisah Warga Graha D'Nailah

Anak-anak Perum Graha D’Nailah bersama Kelompok 11 KKN UMPAR di Masjid Cahaya Ilahi Al Barokah BTN GDN (Foto : Ist)

Hari Ini KKN XXIII Universitas Muhammadiyah Parepare, Berpisah Warga Graha D'Nailah

Para Mahasiswa-wi KKN Ang.XXIII Kelompok 11 di salah satu rumah warga Perum GDN. (Foto : Nurmas)

 

Baca Juga :  Warga NU Desak Polres Palopo Ungkap Pelaku Penghinaan Ulama

 

Comment