Diduga diserang Buaya. Pria Asal Sidrap ditemukan Mengapung di Sungai Paladang Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Nasib naas menimpa Aledae, Pria berumur 52 tahun, asal BTN Waesabbe, Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan Selasa 19 Nopember 2019. ditemukan tewas meregam nyawa akibat diduga diserang buaya di sungai paladang desa mallongi-longi, Kecamatan Lanrisang Pinrang.

Kronologis kejadian berawal saat Aledae bersama dua orang rekannya Rusidin (45 th) dan La Podding (56 th) tadi pagi berangkat dari rumahnya di Kab.Sidrap menuju sungai yang terletak di dusun Paladang Desa Mallongi-longi. kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang untuk melaksanakan aktivitasnya mencari ikan di sungai tersebut.

Sekitar pukul 14 00 wita. Aledae dinyatakan menghilang saat Kedua rekan korban melaporkan ke Kepala desa setempat H.Amiruddin kalau rekannya menghilang di sungai Paladang.

Baca Juga :  KM Lestari Maju Karam di Selayar, Ini Nama-nama Korbannya . . .

Selanjutnya, di bantu sejumlah warga kedua rekan Aledae menghubungi keluarganya dan melakukan pencarian di sepanjang sungai paladang sampai pukul 16.00 tadi sore. Aledae ditemukan sejumlah warga mengapung diatas air dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan terdapat luka bekas gigitan buaya pada paha sebelah kiri dan mengalami patah tulang.

Berdasar pantauan media, sekitar pukul 17.20 wita tadi. Korban dijemput oleh keluarganya menggunakan mobil Avansa Coklat SD 1244 OT untuk dipulangkan ke rumah duka di BTN Waesabbe Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.(ASWAR AZHAR/MNC)Diduga diserang Buaya. Pria Asal Sidrap ditemukan Mengapung di Sungai Paladang Pinrang

Baca Juga :  Resmob Polres Pinrang Tangkap Pelaku Jamret

Diduga diserang Buaya. Pria Asal Sidrap ditemukan Mengapung di Sungai Paladang Pinrang

Comment