Diduga Terpeleset ditangga Saat Banjir, Seorang IRT di Desa Mattombong Tewas dikolom Rumahnya

Spread the love

PINRANG, MNC — Hj. Sura (90) seorang ibu rumah tangga, warga dusun makuring Desa Mattombong, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang Sulawesi-selatan, Senin 13 Januari 2020.

Ditemukan tewas tenggelam di kolom rumah panggung miliknya yang tergenang banjir akibat hujan deras dan air pasang yang melanda kecamatan Mattiro Sompe.

Hj, Sura pertama kali ditemukan Zul 23 tahun, seorang warga setempat mengapung di kolom rumahnya.

Hj.Sura dipastikan meninggal saat tim medis Puskesmas Mattombong dipimpin langsung kepala Puskesmas Mattombong Dr. Darmawan tiba di tempat Kejadian. Sekitar pukul 16.20 wita.

Almarhumah diduga terpeleset dan jatuh di tangga dengan kepala terbentur keras di anak tangga dan jatuh tenggelam di genangan air banjir dengan ketinggian air 40 cm.

Hal itu, dibenarkan Kepala Desa Mattombong Tahir Lisse melalui via selulernya kepada wartawan.” Iya benar Almarhum adalah warga dusun makuring, Atas nama pemerintah desa Mattombong kami turut berduka atas meninggalnya beliau. Ujarnya.

Kondisi terkini banjir di Makuring Desa Mattombong, sebut Tahir Lisse. Air sudah mulai surut ” Terimakasih.juga kami sampaikan kepada pemerintah kabupaten Pinrang dan Ibu PKK yang telah datang menyambangi warga” ujarnya.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *