Diskominfo Sinjai Akui Human Center Soppeng Memiliki Peralatan yang Lengkap

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Sekretaris Diskominfo Soppeng Ilham, S.Sos, didampingi Kabid Aplikasi dan Informatika Andi Amsal Haery, SE dan Kasi Layanan dan Hubungan Media, Nasyithah Usman, SKM, menerima kedatangan DisKominfo Kabupaten Sinjai. Mereka adalah Kabid Aplikasi dan Informatika, Muhammad Takdir. Serta Seksi Humas, Iswan Ahmad, di Kantor Dinas Kominfo Soppeng , Selasa (27/10/2020).

Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Kabupaten Sinjai Muhammad Takdir mengungkapkan, kedatangannya ke Diskominfo Soppeng pihaknya bermaksud untuk melihat Human Center, bagaimana pengelolaan Humas dan pengelolaaan aplikasi yang ada di Soppeng. Terutama aplikasi Siruntu Online Soppeng (SOS), serta pengelolaan penganggaran Kominfo Soppeng tahun 2021.

Ia mengakui, kalau Human Center Soppeng memiliki peralatan yang sangat lengkap. Serta memanfaatkan fasilitas yang ada, sehingga semua menghasilkan human center yang bagus.

Baca Juga :  Kafilah Soppeng Bisa ke Jenjang Nasional, Harapan Sekda H.A Tenri Sessu

Sekretaris Kominfo Soppeng didampingi Kabid Aplikasi dan Informatika pada kesempatan tersebut menjelaskan, sejumlah capaian kinerja kominfo Soppeng terutama penggunaan teknologi informasi. Ia juga

memperkenalkan Aplikasi yang serupa dengan ZOOM yakni aplikasi SOS.

Dalam kunjungannya Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Sinjai, juga berkenan meninjau ruang Media Center Lamataesso.

Diketahui, Diskominfo Sinjai, salah satu dari sekian Diskominfo kabupaten dan kota yang telah berkunjung di Diskominfo Soppeng. Untuk melihat secara langsung pengelolaan teknologi informasi. (ANTHO MASLAN/MNC)

Baca Juga :  H A Kaswadi Razak : Berkontribusi Bersama Mantapkan Pembangunan Berkelanjutan

Diskominfo Sinjai Akui Human Center Soppeng Memiliki Peralatan yang Lengkap

Comment