Dollah Mando Janji Persatukan Warga Sidrap Bila Jadi Bupati

Bagikan :

– Siap tingkatkan Produksi Pertanian

SIDRAP MNC.Ai?? “Apabila rakyat Kabupaten Sidrap memilih DoaMu menjadi Bupati dan Wakil Bupati SidrapAi?? periode 2018-2023, berjanji untuk mempersatukan kembali masyarakat yang selama ini tersekat-sekat”.

Dollah Mando menyampaikan janjinya itu dalam pidato kampanyenya, di Lapangan sepak bola Simpo,Ai?? Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Senin kemarin.

Dollah Mando juga berjanji melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Sidrap yang lebih maju, mandiri dan sejahtera. DoaMu, kata Dollah, siap meningkatkan produksi pertanian dan perkebunan di daerah Nenek Mallomo itu. “Janji ini dapat Kami wujudkan apabila rakyat Kabupaten Sidrap bersedia memberikan mandat dan kepercayaannya kepada DoaMu melalui TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang”, tegas mantan Kadis pertanian Sidrap dua periode itu.

Baca Juga :  Ketua DPC PPP Pinrang Bersama Petani Bersihkan Saluran Sekunder

Calon Bupati danAi?? Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando dan Ir. H. Mahmud Yusuf (DoaMu) juga berjanji akanAi?? mengratiskan biaya pendidikan bagi anak SD dan SMP,Ai?? di wilayah Kabupaten Sidrap.

Ketua tim Pemenagan DoaMu, Andi Sukri Baharman kepada MERPOSnews.com, Senin kemarin menjelaskan, sebelum kampanye,Ai?? Tim Relawan dan Parpol pendukung DoaMu, Gerindra dan Demokrat menemui tokoh masyarakat, H. Jamaluddin, di Simae dan bertemu dengann mantan calon independen yang tidak lolos ,Soalihin tim Soalihin – Nasianto (Solusi) di posko timses Solusi, di Baranti.

Baca Juga :  FATMA Dapat Dukungan dari Relawan Cakar SidrapA�

Dollah Mando yang Calon Bupati SidrapAi?? nomor urut 2 ini, disambut antusias oleh Soalihin dan tim Sukses Solusi yang diwakili Hairuddin. Hairuddin menyatakan sikap bergabung dan siap memenangkan DoaMu karna diliai bersih dan paket Dolllah Mando -Mahhmud Yusuf adalah figur religius serta mampu membawa Sidrap lebih maju, mandiri dan sejahtera.

Dollah Mando Janji Persatukan Warga Sidrap Bila Jadi Bupati
Dollah Mando berpose bersama pendukungnya di Lapangan Simpo Baranti (ft/Bahri Layya)

Selanjutnya,Ai?? kata Andi Sukri, Dolllah Mando yang dikawal Pemuda Pancasila itu lebih dahulu mampir di masjid Simpo melaksanakan Shalat berjamaah laluAi?? ke lapangan sepak bola Simpo Desa Simpo, Baranti, Sidrap.

Baca Juga :  Penyelenggara TentukanAi?? Kualitas Pemilu Demokratis

Hadir bersama Dollah Mando, Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap Muliyono Ali Samandang bersama 2 anggota DPRDAi?? dari Getindra Andi Parenrengi dan Kasman. Hadir pula, Ketua Fraksi Demokrat Naharuddin,Ai?? Sudarmin Baba, kader Golkar yang juga Wakil Ketua Tim Pemenagan DoaMu bersama tokoh masyarakat Simposium dan Baranti bersama masyarakat lainnya. (Bahri Layya/ika)

Dollah Mando Janji Persatukan Warga Sidrap Bila Jadi Bupati
Dollah Mando saat memasangi pin kepada Tim Pemenang DoaMu, Kec. Baranti Sidrap (ft/Bahri Layya)

Comment