DPD Partai NasDem Kabupaten Mamasa Gelar Konsolidasi

Spread the love

MAMASA, MNC – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mamasa Robinson Paul Tarru, SH menggelar rapat konsolidasi perdana di awal tugas kepemimpinannya, selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, di Aula Hotel Matana II Mamasa, Jum’at (4/9/2020).

Konsolidasi kali ini adalah dalam rangka membenahi, dan mempersiapkan strategi infrastruktur Partai NasDem di kabupaten Mamasa, menghadapi kontestasi pemilu mendatang.

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem kabupaten Mamasa, Robinson Paul Tarru.di dampingi Ketua OKK DPW Sulbar Muhlis Jani, Sekretaris DPD Orsan Soleman bersama mantan Ketua DPD partai Nasdem Eli Sambominanga.

Robinson yang diberi amanah sebagai Ketua DPD Partai Nasdem di Mamasa menyampaikan bahwa, hingga saat ini partai Nasdem di Kabupaten Mamasa ada sampai sekarang, itu tidak terlepas dari usaha ketua sebelumnya.Eli Sambominangam.

Olehnya itu, ia mengharapkan kepada mantan ketua lama untuk tetap memposisikan di tempat yang strategis, selaku pengurus dalam membangun partai Nasdem ke depan.

Kendati demikian, reposisi ini terjadi diharapkan tidak akan memecah belah kebersamaan kita untuk membangun partai Nasdem. Tetapi lebih supaya kita makin kuat, dan makin solit, ujar Robin.

Ia menyampaikan untuk menjelang kontestasi kedepan, partai Nasdem kabupaten Mamasa tidak diragukan lagi. Karena sala satu pemenang pemilu. Sehingga peranan penting kedepan sangat diharapkan dukungan semua pihak.

Lebih lanjut, Pengacara sukses di jakarta ini akan memperbaiki organisasi sayap partai, yang tidak dipokuskan selama ini

“Supaya kedepannya melalui pengurus akan dibenahi organisasi sayap partai. Seperti Advokat, guna membantu masyarakat yang kena kasus hukum, kunci Robin.

Sementara itu mantan Ketua DPD NasDem Mamasa Eli Sambominanga menyampaikan bahwa, untuk kebanggaan pada partai Nasden, karena memberi amanah kepada Robinson sebagai lokomotif gerbong baru kita, di partai Nasdem di kabupaten Mamasa.

“Siapa yang tidak kenal Robinson dari kapasitas, kualitas, jaringan politik dan jaringan keluarga Nasdem butuh figur seperti Robinson. Baru empat hari tiba di Mamasa banyak relasi relasi baru yang dirangkul,.untuk kepentingan partai Nasdem,” Sebut politisi Nasdem ini.

Disarankan mantan anggota dewan ini, untuk menghadapi 2024 mendatang. Partai Nasdem tidak boleh menurun, harus grafiknya naik mengigat tinggal 4 tahun kita menunggu.

“Keberhasilan Nasdem adalah keberhasilan kita bersama, tidak ada yang bisa mengklaim dirinya, kita harus menjaga kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.

Ia mengajak, agar tetap satu komando tegak lurus, dari setiap kebijakan partai dibawa komando ketua partai DPD yang baru kabupaten Mamasa, jelas Ely.

(MARWAN/MNC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *