FKPPI dan PPM Berkumpul di Kodim 1423/Soppeng. Ini Aksinya…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Pelaksanakan Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 1423/ Soppeng Triwulan II Tahun 2020 dengan Tema “Aksi nyata bela negara keluarga besar TNI (KBT) di era kekinian”. Di Aula Kodim Soppeng, pada Kamis 18 Juni 2020.

Kasdim 1423/Spg Mayor Inf Nasruddin SE memberikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar TNI, khususnya FKPPI dan PPM yang ikut berpartisipasi dan meluangkan waktunya untuk hadir di Kodim 1423/ Spg.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud silahturahmi, dan semoga kedepanya kita tetap bisa bekerjasama. Sebagai satu bingkai keluarga besar TNI, khususnya Kodim 1423/ Spg.

Baca Juga :  1 Januari 2021, Ketua Karang Taruna Sidrap Berusia 39 Tahun

Mayor Inf Nasruddin SE juga menyampaikan harapan Dandim 1423/Spg bahwa, situasi saat ini pandemi Covid -19, kita dari keluarga Besar TNI untuk selalu mengikuti aturan pemerintah. Yaitu protokoler kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan dan tetap pakai masker saat keluar rumah.

Disaat yang sama Ketua FKPPI, Muhtar Baso juga mengatakan bahwa, FKPPI dan PPM yang ada di Soppeng adalah salah satu bagian dari Kodim.

Baca Juga :  Baju Bodo Di Pinrang, Tarik Perhatian Dermawan Peduli Gempa di Sulbar

Semoga dalam wujud silaturahmi ini, sekiranya bila ada kegiatan Kodim 1423/Spg, kami dari FKPPI siap menerima perintah. Mengingat Kodim 1423/ Spg adalah Pembina FKPPI dan PMM.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Babinsa pendamping, anggota FKPPI dan PMM setiap kecamatan.

(ANTHO MASLAN/MERPOS)

FKPPI dan PPM Berkumpul di Kodim 1423/Soppeng. Ini Aksinya...

FKPPI dan PPM Berkumpul di Kodim 1423/Soppeng. Ini Aksinya...

Comment