Hati Hati Melintas di Lapakaka Barru, Akan Terdeteksi…

Bagikan :

BARRU, MNC – Posko Covid-19 di Lapakaka, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel di perketat. Dengan pemeriksaan kesehatan bagi pelintas, terpantau pada Kamis (23/4/2020).

Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Palanto, drg.Darmin.H menuturkan kepada MEŔPOSNEWS.COM bahwa, adapun petugas Posko antara lain Dinkes, Damkar, TNI dan Polri, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Alam serta PMI.

Dikatakan, untuk sementara ini belum ada terdeteksi.Namun perlu kita mengantisipasi penyebaran virus Corona yang berbahaya itu. Sehingga yang melewati wilayah Barru chek Suhu, tandasnya Darmin yang sudah setahun mengabdi.

Baca Juga :  Ada Layanan Posyandu di Klinik Polres Sidrap

Mengenai pergerakan masyarakat dari luar daerah masuk ke Kabupaten Barru, “Kita akan deteksi seperti alamat mana dituju, apakah di kota Barru, Palanro, Mangkoso dan lainnya,” lontarnya.

Semoga Barru masih zona hijau dan tidak ada yang terpapar. “Tugas kami adalah pelayanan dan kemanusiaan, Insya Allah kami bersama Tim, dalam bulan Suci Ramadhan tetap bekerja, “ucapnya Kepala Puskesmas Palanro bersemangat.

(ANDI WALINONO PANGERANG/ MNC)

Baca Juga :  Rapid Test Positif, Pasien Covid-19, Asal Pinrang Meninggal di RSUD Andi Makkasau.

Hati Hati Melintas di Lapakaka Barru, Akan Terdeteksi...

Hati Hati Melintas di Lapakaka Barru, Akan Terdeteksi...

Hati Hati Melintas di Lapakaka Barru, Akan Terdeteksi...

Comment