Hebat ! Siswi SMKN 2 Pinrang Terpilih Jadi Paskibraka Sulsel

Bagikan :

PINRANG, MNC — Seorang siswi, Asal SMKN 2 Pinrang Kelas XI, jurusan Agribisnis Perikanan Air Tawar (APAT) kembali berprestasi.

Ia adalah Irma, anak dari pasangan suami istri (pasutri) Syamsul Alam dan Hj. Suheda, lahir di Pinrang 04 November 2004 lalu.

Irma yang akrab dipanggil Imma dinyatakan lolos dan terpilih menjadi Paskibraka Sulawesi Selatan usai melewati berbagai tahapan dan seleksi sekaligus pengawasan ketat dari tingkat sekolah hingga ketingkat kabupaten.

Baca Juga :  Jelang HUT Bhayangkara Polda Sulsel, Remaja Tuna Netra Asal Pinrang Buktikan Talenta Nyanyi dan Bermain Keybord.

Hal itu dibenarkan Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMKN 2 Pinrang A Cella, S.Pd.MPd,

” Iya benar, Kami semua bangga atas pencapaian ini. Bukan hanya bagi Irma itu sendiri, akan tetapi semua yang ada di Lingkup SMKN 2 Pinrang, apakah itu temannya, maupun bapak dan ibu guru tentu merasakan hal yang sama. Senang dan bangga” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala UPT atau Kepala Sekolah SMKN 2 Pinrang Syamsuar, S.Pd, M.Pd. Diruang kerjanya,

Baca Juga :  Penyanyi lagu Daerah Polres Pinrang Lolos ke Grand Final. AKBP Dwi Santoso Jadikan Masyarakat Bangga

Syamsuar menyebut prestasi yang telah diraih Irma adalah prestasi yang sangat membanggakan. Tentunya prestasi itu, tak lepas dari kerja keras dari semua pihak yang ada di SMKN 2 Pinrang khususnya OSIS. Kebetulan di sekolah ini, ada program latihan khusus calon PASKIBRAKA dimana pelatihan itu kami libatkan dari TNI. Tutupnya. (MS MNC)Hebat ! Siswi SMKN 2 Pinrang Terpilih Jadi Paskibraka Sulsel

Comment