Pengusaha Cantik asal Sidrap Ini Lulus Sarjana Ekonomi dengan Predikat Cum Laude

Bagikan :

PAREPARE, MNC –– Namanya, Putri Mentari. Pengusaha muda asal Kabupaten Sidrap, Sulsel ini baru saja menyelesaikan program studi strata satunya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amsir Parepare.

Hebatnya lagi, dara cantik yang menggeluti usaha multibisnis ini lulus jadi Sarjana Ekonomi (SE) dengan predikat cum laude dan pujian predikat A. Wisudanya digelar, Sabtu, 10 Oktober 2020 lalu di Aula STIE Amsir Parepare.

“Syukur sudah lulus. Kepada para dosen saya ucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini,” ujar Mentari, sapaan akrab Putri Mentari, Senin (12/10/2020).

Baca Juga :  Inilah Sederetan Penghargaan Dollah - Mahmud Yusuf 2019

Owner Pizza Bunda Cafe & Resto Millenial Sidrap ini berharap, ilmu yang diperolehnya di bangku kuliah tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pengetahuannya di bidang usaha.

“Semoga ilmu yang didapat ini juga bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat sebagaimana wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata pemilik Konveksi Mentari Sidrap ini.

Selain di sejumlah bidang usaha, Mentari juga aktif sebagai Bendahara Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Sulsel.Dia juga dikenal sebagai mahasiswa organisatoris. Karena bukan saja aktif di organisasi internal kampus, tapi juga di eksternal kampus seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Jelang HUT Bhayangkara Polda Sulsel, Remaja Tuna Netra Asal Pinrang Buktikan Talenta Nyanyi dan Bermain Keybord.

“Apa yang dicapai hingga selasai (kuliah), tidak semata-mata didapat dengan mudah. Tetapi adanya bimbingan yang sangat ketat dari pembimbing. Tidak tanggung-tanggung, pembimbing satunya yaitu Bapak Ir. Andi Achmad Faisal Andi Sapada SE, MM,” pungkas gadis lajang ini. DP

Pengusaha Cantik asal Sidrap Ini Lulus Sarjana Ekonomi dengan Predikat Cum Laude

Comment