Iwan-Alimin Ajak Warga Ciptakan Harmonisasi di Bulan Ramadhan

Bagikan :

 

PINRANG, MNC. – Calon Bupati Pinrang
A. Iwan mengharapkan agar masyarakat Muslim di Kabupaten Pinrang ini menjadikan bulan suci Ramadhan 1439 H ini sebagai wahana untuk menukarkan derajat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Usai buka puasa bersama di kediamannya, Kamis lalu (17/5/2018), Iwan mengingatkan bahwa berpuasa itu bukan hanya menahan lapar dan dahaga atau meninggalkan semua yang dilarang untuk pisik semata tetapi hakikat puasa itu adalah ruh manusia juga ikut berpuasa.

Baca Juga :  Tak Bergeming, Pendukung FATMA diguyur HujanAi??

Iwan juga mengajak masyarakat Pinrang untuk senantiasa menjaga keharmonisan antar sesama muslim dan sesama umat manusia. Memperbaiki hubungan kepada Allah SWT dan hubungan sesama manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Selain Cabup, Cawabup H. Alimin mengajak warga Pinrang menjadi bulan Ramadhan kali ini sebagai bagian untuk semakin merekatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Menurut Alimin, umat Islam harus mampu memperlihatkan identitas yang sesungguhnya dalam kehidupan sehari-sehari sesuai ajaran Alquran dan Sunnah Rasulullah. “Islam itu bukan teroris dan Islam itu juga tidak mengajarkan Radikalisme, saatnya bulan Ramadhan ini kita memperlihatkan identitas kita yang sesungguhnya,” ujar Alimin. (Aswar Azhar/Ika).

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Pelosok Sidrap Beri Dukungan kepada DOAMU

Iwan-Alimin Ajak Warga Ciptakan Harmonisasi di Bulan Ramadhan
Paslon Cabub-Cawabup Pinrang Iwan-Alimin.

Comment