Jelang Musda, Alfa Tangdilian Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Torut

Bagikan :

TORUT, MNC- Jelang Rapimda dan Musda IV KNPI Toraja Utara (Torut) yang direncanakan 13-16 Juni 2022, nama Alfa Tangdilian menguat di kalangan pemuda dan mahasiswa. Alfa menyatakan siap maju sebagai calon Ketua DPD II KNPI Torut 2022.

Alfa Tangdilian dengan slogan The Servant Adalah Pengurus DPD II KNPI Torut periode 2019-2022 dan di luar dari pada itu Juga sedang menjabat sebagai Sekertaris Jendral Himpunan Mahasiswa Toraya Indonesia Periode 2020-2022.

Salah satu mahasiswa yang bernama Denis mengatakan nama Alfa Tangdilian dikenal sebagai tokoh Pemuda dan Mahasiswa yang energik, kreatif, komunikatif dan produktif.

Baca Juga :  Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar, Gelar Halal Bihalal Lintas Agama dan Angkatan

“Bung Alfa juga mampu merangkul kalangan Pemuda dan Mahasiswa yang ada di Toraja khususnya Toraja Utara”, ungkap Denis kepada merposnews, Selasa (24/5/2022).

Alfa Tangdilian membenarkan isu tersebut, ia mengatakan bahwa ia mengajukan diri dengan mendorong dan mendukungan para senior.

“Demi kemaslahatan dan kemajuan Pemuda Torut, saya siap untuk ikut bertarung. Konstestasi ini bukan hanya tentang visi dan misi saja namun juga tentang akhlak dan kepribadian”, Tuturnya.

Baca Juga :  Umat Islam Kota Parepare Gelar Aksi Bersama Solidaritas Palestina

“Saya maju dengan visi ‘menjadikan pemuda Toraja berpikir kritis, inovatif, krearif, produktif, berbudaya dan Adaftif’. Dengan misi menjadikan KNPI sebagai wadah kreatifitas pemuda Toraja untuk menciptakan pemuda yang mampu berdaya saing serta dapat memaksimalkan potensinya”, terangnya.

Selain Alfa, sesuai dengan informasi yang beredar di media sosial ada beberapa yang juga akan maju seperti Pdt Misel, Ardi Lulun, Yultin Rante dan Wilson Paembonan.

Baca Juga :  AJB Tularkan "Energi Positif" di Forum Darul Arqam Madya IMM Se Indonesia Timur

(SUSANNA RULIANTI/MNC)

Comment