Kades Leppangang, Fokuskan Pembangunan Jalan Desa dan Tani. Ini kata warga

Bagikan :

PINRANG, MNC – Ada yang menarik yang disampaikan Kades Leppangang Abbas Padduai saat ditemui wartawan di ruang kerjanya selasa 04 Agustus 2020.

Memasuki periode kedua dirinya menjabat sebagai kepala desa, sosok Abbas Padduai fokus membangun infrastruktur jalan desa dan jalan tani di dua dusun masing masing Leppangen Utara dan Leppangen selatan. “Tanpa mengecualikan pembangunan lain, kami fokuskan dulu ke pembangunan jalan desa dan jalan tani. InsyaAllah akan rampung di awal tahun 2021. Ujarnya.

Terpisah Agus (46th) salah seorang warga dusun Leppangeng selatan menyebut sangat mengapresiasi kinerja Abbas Paduai. ” Apa yang dikatakan pak desa itu betul pak, di desa Leppangeng ini pembangunan jalan desa maupun jalan tani sudah hampir selesai. Bangunan jalan tani dan desa Leppangen sudah 85 % rampung.

Baca Juga :  Dalam Nahkoda H.Paluseri Desa Paria Pinrang Lebih Baik.

Hal lain disampaikan Amir (37 th) seorang pemuda warga dusun Leppangen Utara menyebut Kepemimpinan Abbas Padduai sebagai kades Leppangan sangat peduli.

” Kami senang dengan kepribadian beliau, beliau itu tidak memandang status sosial dalam bergaul. Setiap warga yang mengadakan kegiatan atau acara pak desa selalu hadir menyatu dengan warganya. Paparnya.(MS MNC)Kades Leppangang, Fokuskan Pembangunan Jalan Desa dan Tani. Ini kata warga

Comment