Kampanye Akbar DoaMu Digelar 22 Juni di Tanru Tedong

Bagikan :

SIDRAP, MNC. — Tim pemenangan pasangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) akhirnya memutuskan tempat kampanye akbar di Pilkada Sidrap 2018. Lokasi penutupan sosialisasi dan kampanye Doamu akan digelar di Tanrutedong, ibukota Kecamatan Duapitue, daerah timur Sidrap yang berbatasan dengan Kabupaten Wajo.

Hal itu dibenarkan oleh Sekertaris Tim Pemenangan Doamu, Haris Mannan, saat dihubungi wartawan Kamis 7 Juni 2018. “Sudah final di Tanrutedong, kecamatan Duapitue. Kita doakan somoga lancar,” katanya, Jumat (8/6/2018).

Sebelumnya, lokasi kampanye akbar paslon yang terkenal merakyat itu memiliki dua opsi. Di Pangkajene Kecamatan Maritengngae dan Tanrutedong Duapitue.

Baca Juga :  Diterpa Isu Murahan, Demokrat Sidrap kian Solid Menangkan DOAMUA�

“Semua tempat sama, ini kesepakatan hasil musyawarah tim dan paslon. Adapun titik lokasi kampanye akan dihelat di Lapangan Andi Takko Tanrutedong dan sekitarnya,” kata Haris.

Lapangan ini sudah menjadi saksi saat kampanye terbuka. Saat itu ribuan massa membanjiri lapangan Rabu 4 April 2018 lalu.

“Kalau ditanya target, Insya Allah akan menjadi sejarah baru di Sidrap, suara rakyat akan berkumpul. Bisa mencapai puluhan ribu massa simpatisan maupun tim dan relawan,” tambah Syamsul Bahri, Juru Bicara Doamu. (Muh. Aryanda)

Baca Juga :  Hadiri Musda Partai Beringin di Sidrap, Taufan Pawe Sebut Dollah Mando Kader Tulen Golkar

Kampanye Akbar DoaMu Digelar 22 Juni di Tanru Tedong

Kampanye Akbar DoaMu Digelar 22 Juni di Tanru Tedong
Puluhan ribu massa memadati kampanye terbuka DoaMu yang digelar di lapangan Andi Takko Tanrutedong Duapitue, Sidrap belum lama ini. (Muh. Aryanda).

Comment