Kampanye di Pinrang NH Puji Kinerja Aslam – Darwis

Bagikan :

PINRANG, NBC. – Kampanye tatap muka dan dialogis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) Dengan Tagline “Tegas Merakyat dan Religius” di lapangan Bosowa, Kabupaten Pinrang, Rabu kemarin (4/5).

Kampanye dialogis tersebut dihadiri seribu pendukung, dan beberapa Legislatif dan Pengurus Partai Pengusung di antara Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai PKPI.

Dalam Orasinya Janji Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) untuk memperjuangkan hak hak petani.

Baca Juga :  NH-TP Kampanye Bareng di Parepare

Selain itu, NH juga janjikan peningkatan perekonomian, Kesehatan Gratis dan peningkatan Infrastruktur Jalan, serta Program Agama di kabupaten Pinrang

“Dengan Program kami tentunya sebagai solusi ke depannya dalam membangun Sulawesi Selatan, dan saya juga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemerintah kabupaten dalam hal kinerja Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Darwis Bastama,” ungkapnya.

Orasi NH tersebut di Apresiasi salah seorang masyarakat Pinrang, Rauf Pondang mengaku sangat mengapresiasi keberanian NH-Aziz mengucapkan janji itu. “Hanya NH-Aziz yang berani menjanjikan program yang sangat pro dengan masyarakat mulai dari pertanian, kesehatan hingga Perbaikan infrastruktur ,” kata Rauf.

Baca Juga :  DPD Partai NasDem Kabupaten Mamasa Gelar Konsolidasi

Selain melakukan Kampanye tatap muka dan dialogis NH AzisAi?? juga melakukan blusukan di beberapa kecamatan bertemu dengan masyarakat dan pasar sentral dan pasar tradisional kampung djaya Pinrang.(Aswar Azhar/Ika)

Kampanye di Pinrang NH Puji Kinerja Aslam - Darwis
,
Kampanye di Pinrang NH Puji Kinerja Aslam - Darwis
,
Kampanye di Pinrang NH Puji Kinerja Aslam - Darwis
Kampanye di Pinrang NH Puji Kinerja Aslam – Darwis yang padat didatangi oleh para pendukungnya. (Foto;Aswar Azhar)

Comment