Kasmiati, Alumni 2020 SMA 8 Sinjai Borong Bercita-cita…

Bagikan :

SINJAI, MNC – Gadis cantik asal Kabupaten Sinjai, Sinjai Borong, Desa Bonto Sinala, Dusun Tomantang.

Bercita-cita jadi Pramugari, sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama,

mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Bernama Kasmiati yang imut, adalah alumni tahun 2020 SMA 8 Kecamatan Sinjai Borong. Memutuskan impiannya menjadi seorang pramugari. Dengan penuh semangat dan keyakinan, serta support dari kedua orang tua dan saudaranya.

Baca Juga :  Sumarni: Saya Pilih MERPOS Berdasarkan Kata Hati

Sinjai Borong yang juga dikenal dengan suasana sejuk, hampir sama Kabupaten Gowa Malino kota bunga, di Sinbor pun terdapat beberapa tempat refresing. Salasatu nya taman Pattiro Tiroang.

Tempat ini sering dikunjungi wisatawan saat hari libur.

Ketika bincang-bincang MERPOSNEWS.COM Sabtu (8/6/2020) Kasmiati menuturkan bahwa, dua sosok pendidik memotivasi dirinya, selama di SMA 8 yakni Bapak Yaya Iskandar dan Ibu Harlina.H.

Ditengah pandemi virus corona, Kasmiati banyak belajar dan mencari info tentang sekolah Penerbangan, dengan selalu memanjatkan Doa kepada Allah yang Maha Kuasa.

Baca Juga :  Kades Leppangang, Fokuskan Pembangunan Jalan Desa dan Tani. Ini kata warga

Yahya Iskandar saat di mintai tanggapannya, kepada Media ini bahwa, sangat mengapresiasi Kasmiati atas semangat dan perjuangan nya, semoga cita citanya tercapai, hingga menjadi wanita karir.

Hal senada juga diungkapkan oleh Harlina menurutnya, Kasmiati adalah anak yang baik dan di kenal cukup berprestasi, lontar Ibu Roy panggilan akrabnya.

(SUPRIADI BURAERAH/MERPOS)

Kasmiati, Alumni 2020 SMA 8 Sinjai Borong Bercita-cita...

Comment